Happy reading-!Nana pulang di antar sama uchan dan icung. Padahalkan dekat. Itu mah cuma modus duo bocil itu aja.
"Dek nana tidurnya di kamar aja"
Nana baru masuk langsung tiduran di kursi tamu. Kalau bunda tau nanti bisa marah. Soalnya nana tidur suka bikin banjir gitu :( kan kasian nanti kalau ada tamu. Bunda juga baru ganti kursi soalnya.
Nana semakin nyamanin dirinya di kursi, karna dia udah kenyang makan di rumah uchan tadi.
Akhirnya dengan terpaksa, icung gendong nana ke atas, ke kamarnya.
"Ugh dek nana berat banget"
Nana yang di katain berat mukul muka icung.
"Aw. Kupikir udah bobo dek nana"
Nana cuma diam dan lanjutin tidurnya.
Setelah icung narok nana di atas. Waktu balik ke bawah dialiat uchan makanin biskuit gitu.
"Eh yang ini jangan di makan chan" ujar icung panik.
"Eh eh kenapa" uchan ikutan panik juga.
"Ini tuh punya dek nana. Ngestoknya cuma 5 bungkus sebulan, soalnya di pesan langsung ke inggris"
Uchan kaget dan langsung tutup toples biru muda itu. Dan bener aja di sana aja stiker "PUNYA NANA JANGAN DI MAKAN!!!" dan stiker kelinci snowball yang jadi iconnya nana.
"Waduh gawat nih cung. Ntar dek nana ga mau lagi main sama kita"
"Udah, diam aja. Kan dek nana nda tau"
Icung buru-buru nutup pintu dan kunci dari luar.
"Eh dek nana ditinggal?"
"Iya, dek nana biarin aja sendiri"
Biasa tuh nana di tinggalin sendiri gitu. Kan di dalam juga ada kunci rumah. Kalau mau nyusul lagi gampang, tinggal nyebrang ke depan. Langsung deh sampai ke rumah keluarga Jung. Tapi icung ragu. Nana pulas banget tidurnya tadi.
...
Waktu dua bocil balik ke rumah keluarga Jung, mereka lihat lele yang lagi lompat kegirangan.
Icung sama uchan kepo, mereka jalan ke arah lele dan colek bahu bocil bersuara nyaring itu.
"Kenapa?"
"Apanya?"
"Itu, kenapa senang banget?"
"Nana mau nginap dong tempat aku ehehe. Jadi aku punya teman main. Kalau koko njun mah dia kuno, ga asik"
Renjun yang kebetulan di sana merasa senang sekaligus kesal. Senang sih Nana bakalan nginap, tapi kesal di katain kuno sama adiknya sendiri.
"Eh tapi kan nana nginapnya di tempat yangyang dulu" ada satu bocil lagi ke arah mereka.
"IYA HABIS ITU BARU NANA NGINAP DI TEMPAT AKU" ujar echan. Padahal mah jarak mereka dekat banget tapi ngomongnya keras luar biasa.
Icung merasa ada yang weird disini. Kenapa jadi mendadak acara nginap menginap ini? Kan icung belum kasih izin dek nana. Terus kenapa semua orang tua pada biasa aja? Hmmm suspicious.
Icung segera mendekat ke arah bapak bapak lagi salaman satu sama lain.
"Oke senang bisa bekerja sama dengan kalian semua" ucap Yuta yang icung dengar. Dia makin jadi penasaran.
"Kenapa yah?"
Yuta kaget, ada icung di belakangnya. Meskipun satu tahun lebih muda dari nana dan tari. Tetap aja icung itu nyeremin kalau kata Yuta. Apalagi kalau menyangkut masalah dek Nana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cerita Nana [End]
Fanfiction🍒Cerita kehidupan sehari hari nana yang masih bocil dengan temannya lele, yangyang echan dan uchan dan juga kembarannya taro dan adeknya icung🍒 ⚠Boyslove!⚠ ⚠BxB⚠ #1 Jaeminharem (061121) #1 Nakamotofamily (221221) #1 Sungjaem (150822)