ketujuh🍒

5.4K 727 35
                                    

Happy reading-!

Nana bangun lebih dulu dari uchan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nana bangun lebih dulu dari uchan. Nana langsung turun ke bawah waktu cium bau harum. Kayanya mommynya uchan udah bangun dan bikin sarapan.

"Mom?" Panggil nana.

Taeyong yang lagi masak sarapan kaget dengar nana. Karena biasanya waktu dia masak belum ada yang bangun. Semua orang di rumahnya suka banget tidur dan susah bangun. Beda sama nana yang dari pagi udah dipaksa bangun sama bundanya.

"Eh nana udah bangun. Ayo cuci mukanya dulu terus nanti bantuin mom bangunin yang lain ya"

Nana angguk dan langsung pergi cuci muka dan naik lagi ke atas bangunin uchan.

...

"Hiks dek nana" icung lagi liatin foto nana yang ada di ruang keluarga. Tangannya usap usap foto nana dan matanya masih saja mengeluarkan air mata.

"Apasih cung. Orang nana di rumahnya uchan. Biasanya juga nana sering nginap ga pernah tuh kamu nangis" ujar Dejun. Jengah dia tuh lama lama dengarin icung yang galau.

"Ya tapi dek nana tuh udah lama nginap. Kan rindu"

Dejun menghela nafasnya. Bucin sekali icung ini.

"Yaudah nanti siang ketemu juga kan sama nana"

Icung masih nangis melihat foto nana. "Dek nana huhuhu"

...

Nana sedang bersantai di sofa panjang yang ada di ruang tengah keluarga Jung. Hari ini sangat terik sehingga ia tak bisa bermain keluar.

Rasanya nana sangat malas menggerakkan seluruh tubuhnya. Mau tidur tapi panas, kalau tidak tidur bosan.

"NAAANAAAA MAIN YUUUU"

Suara ribut dari luar tak membuat nana bangkit dari sofa itu. Nana udah terlanjur nyaman.

"DEK NANAAAAAAA. AYOO KELUAR"

Itu suara icung. Nana masih diam tak bergeming di atas sofa sampai akhirnya Jeno bukain pintu untuk anak anak itu.

"Loh uchan, kamu kenapa ga buka aja pintunya?" Jeno kesal ternyata di antara anak-anak yang panggilin nana tuh ada adeknya. Kalau gitu kenapa dia cape cape bukain pintu.

"NANAAAA" teriak mereka pas liat teman gemasnya itu lagi santai nonton tv.

"Eh ada kalian. Ayo duduk, sebentar ya mom ambil es krim dulu"

Semuanya duduk berjejer nunggu Taeyong ambil es krim. Kecuali nana. Dia masih aja tiduran dan itu bikin icung heran. Biasanya dek nana yang paling semangat kalau udah dengar es krim.

"Dek nana kenapa?"

Nana cuma diam dan matanya masih fokus nonton tv dan tak menggubris ucapan icung.

"Nana ini es krimnya" ujar Taeyong saat selesai memberikan es pada yang lain. Namun nana hanya menatapnya dan mengambil perlahan

"NANA UDAH KETEMU!"

Teriakan Mark membuat mood nana kembali.

"MANAAAA MANA MANAAAA??" Teriak nana gak kalah heboh. Nana reflek kasi es krimnya ke echan dan es krim itu langsung di santap echan.

"Ini, sini kakak pasangin"

Mark pasangin jepit rambut kelinci nana. Jadi sekarang pandangan nana udah lebih jelas. Karena poninya udah di pasangin jepitan.

Masih ingatkan jepitan yang di kasih Ten waktu nana nginap tempat echan. Nah itu ilang waktu nana main lego sama Mark malam tadi. Jadi Mark dari selesai sarapan tadi langsung nyariin jepitan itu.

Sedangkan Jaehyun, dia udah pesan online jepitan baru buat nana. Walaupun udah ketemu itung itung untuk koleksi nana.

"Nah nana udah cantik"

Nana jalan ke arah kaca dan lihat jepit rambut itu. Mood nana langsung bagus dan gabung sama yang lain di sofa.

"Dek nana cantik" ujar icung senyum liatin nana yang udah pakai jepitan.

"Hehe iya dong, nana gituloh"

Akhirnya mereka lanjut nonton lagi. Btw mereka nonton frozen 2. Doain aja setelah ini nana ga diemin icung. Biasanya icung suka lupa eksistensi nana kalau udah ketemu anna.

...

Taeyong bawa jepit jepit baru nana yang di pesan suaminya tadi. Sekalian mau pergi arisan ke rumahnya nana. Sedangkan anak anak yang lain pada main di taman sambil di jaga kun.

Haha doain aja kun kuat ya :")

"Nah Ini nih si bubu. Lama banget datangkan" ujar Ten agak julid, sedangkan Taeyong hanya terkekeh dan kasih sebungkus penuh jepitan dan ikat rambut cantik ke Winwin.

"Loh untukku?"

"Ya nggalah. Untuk mantu cantik aku"

Ten sama Doyoung udah geleng geleng aja. Kayanya Taeyong udah cater nana deh untuk uchan. Soalnya kan mereka udah saling kenal jadi ya percaya aja kalau jodohin anak anak dari kecil.

Masa sih dari kecil ketemu gaada rasa. Pasti dong ada, kalau gaada pasti rasa sukanya meleset.

Nah

Balik lagi ke bocah.

Mereka mulai nyiksa kun.

"Ayo lagi koko kun, masa sih segini aja lemaaahhhhhhhh"

Echan rasanya udah mau nangis aja. Kun lambat banget ayunin dia. Ga kaya nana yang udah ketawa ketawa perutnya geli karena uchan kencang banget ayunin dia.

"AHAHAHAHAHA UCHAN GELIII"

Sedangkan icung? Dia di diemin sama nana karena tadi sebut anna aja terus sampai nana kesal. Dan akhirnya dia gabung ke lele yangyang sama taro yang lagi gali gali di bawah pohon.

"Eh kalian ngapain?"








Tbc
Maaf kalau ada kesalahan ketik....

See you-!

Cerita Nana [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang