Seorang gadis dengan piyama satin berwarna ungu masih terlelap dalam tidurnya. Gadis itu sedikit menggeliat saat merasakan ada sinar matahari yang masuk melewati celah jendela yang tidak tertutup horden.
Gadis itu meraba-raba kesamping kasur mencari handphone nya, tetapi tidak kunjung menemukannya. Karena kesal akhirnya gadis itu terbangun dan sedikit terkejut saat menyadari jika ia bukan berada dikamarnya.
"astagfirullah! Gue dimana?" tanya gadis itu pada dirinya sendiri, tiba-tiba gadis itu baru teringat jika ia sedang berada di jogja dirumah orang tua raka.
"ishh, bego! Kan gue lagi dirumah orang tuanya raka!" gadis itu menunduk terkejut dengan bajunya yang sudah ganti.
"lah ini siapa yang gantiin baju gue? Apa jangan-jangan..."
Tok tok tok
Ucapan aurora terpotong saat ada seseorang yang mengetuk pintu.
"masuk." perintahnya.
Tidak lama seorang laki-laki masuk dengan kaos putih polos dan celana pendek.
"raka yang gantiin baju ak..."
"aliyah." jawab raka cepat mengetahui apa yang akan diucapkan oleh aurora.
Aurora bisa bernafas lega mendengar jawaban raka.
"kamu ngapain kesini?" tanya aurora.
"mandi, abis itu pergi."
"kemana?"
"ntar juga tau."
"ihh, kemana dulu!!"
"buruan!"
Aurora mendengus. Ia menyibak selimutnya lalu berjalan ke kamar mandi tanpa semangat, sebelum itu ia teriak dari kamar mandi.
"keluar! Jangan dikamar nunggu nya! Mau liat aku ganti baju?!" teriak aurora dari kamar mandi.
Raka geleng-geleng kepala mendengar teriakan aurora. Ia memilih keluar dari kamar tamu yang ditempati aurora lalu ia memanggil art untuk merapihkan kamar.
*~*
Jakarta,
Nadia sedang tidak terlalu sibuk karena tidak ada naufal, laki-laki itu sekarang sedang berada dipesawat untuk kembali ke Indonesia dan ia baru berangkat jam 7 waktu turki.
Bosan tidak ada kerjaan, nadia memilih memainkan handphone nya.
"buka artikel deh, udah lama gue gak baca berita." gumam nadia berbicara pada dirinya sendiri.
Ia melihat-lihat artikel pada layar handphone nya, hingga ia membaca sebuah artikel yang mempu membuat kedua bola matanya melotot.
'pengacara muda raka atmaja memperkenalkan kekasih baru nya aurora argutoro diacara ulang tahun neneknya'
Judul dan foto yang berada di artikel tersebut mampu membuat nadia terkejut bukan main. Foto aurora bersama seorang laki-laki yang ia ketahui merupakan pengacara muda terkenal berada disebuah acara.
"ini aurora kan?! Ini serius aurora?!" pekik nadia terkejut. Ia buru-buru mencari kontak aurora dan menelfon sahabatnya itu guna meminta penjelasan.
Disisi lain, reva menyelonjorkan kakinya diatas ranjang dengan kedua bayi kembarnya yang tengah tertidur. Ia menscrol handphone nya mencari-cari berita terbaru yang sudah menjadi kebiasaannya sejak dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naufalrora 2
General Fiction[SQUEL NAUFALRORA] Setelah sembilan tahun naufal kembali dipertemukan dengan aurora, mantan kekasihnya. Tapi yang membuatnya berbeda adalah karena kini dirinya sudah memiliki kekasih bernama Cut Aira Prameswari. Sedangkan aurora, wanita itu kini su...