IHLY-S20118+

2.7K 77 2
                                    

Sebelum membaca ini alangkah baiknya kelen baca IM HERE LOVING YOU ss1 terlebih dahulu biar kelen ngerti jalan ceritanya.

FLASHBACK!!!

"Ajari aku apapun, asal jangan tentang bagaimana aku harus tanpamu" Ucap Mew disela sela memakaikan cincin.

"Aku berdiri disini karena kamu alasannya, aku mau menikah denganmu sayang" Ucap Gulf berhambur memeluk Mew

"Mulai sekarang aku akan menghabiskan setiap waktu dan setiap jam untuk menjagamu"

"Terimakasih sayang aku sangat bahagia aku mencintaimu"

END FLASHBACK!!!

Gulf menyunggingkan senyum ketika mengingat momen manis itu, didepan semua mahasiswa dan dosen Mew menyanyikan sebuah lagu dan melamarnya merupakan suatu kebahagiaan tersendiri baginya, akhirnya seseorang yang sejak lama ia kagum kagumi sekarang telah menjadi miliknya seutuhnya. Sudah 3 tahun setelah kejadian itu, sekarang Gulf berada ditahun terakhir menjadi mahasiswa dikampus.

Tak ada yang berubah diantara keduanya, yang ada mereka semakin merekat dan semakin posesif tak membiarkan satu sama lain disentuh maupun dimiliki orang lain. Itu adalah hal yang wajar didalam suatu hubungan, dan itulah arti bahwa mereka benar benar saling mencintai secara nyata.

"Kenapa? Hmm?" ucap Mew memeluk Gulf dari belakang.

"Tidak ada"

"lalu? Kenapa pipi dan telingamu memerah?"

"Berhenti bertanya, aku malu sayang" ucap Gulf berhambur menelusupkan wajahnya diceruk leher Mew.

"Ada apa?"

"Aku teringat momen saat kamu melamarku dikampus dulu, betapa saat itu aku tersipu sekaligus terharu"

"Momen yang sangat manis" kata Mew menangkup wajah Gulf

Mew membawa Gulf duduk dibalkon kamarnya dengan selimut menggulung ditubuh mereka.

"Bagaimana hari ini dikampus?"- Tanya Mew meraih kepala Gulf agar bersandar dibahu lebarnya.

"Biasa saja, tidak ada yang spesial. Dulu aku semangat pergi kekampus karena kamu, tapi sekarang kamu sudah tidak disana lagi"- ucap Gulf mengerucutkan bibirnya.

Mew tersenyum menangkup wajah Gulf mengecup bibirnya sekilas.

"Padahal sudah 3 tahun tapi kamu masih belum terbiasa"

"Aku merindukanmu mengantarku sampai kedepan pintu kelas"

"Jika kamu menginginkannya aku bisa melakukan itu setiap hari sebelum aku berangkat kekantor"

"Aku tidak ingin semua orang memanggilku bayi"

"Bukankah itu kenyataanya?" ucap Mew tersenyum mengangkat satu alisnya.

"Ish sayanggg" rengek Gulf mencubit pelan lengan Mew.

Mew terkekeh melihat Istrinya begitu gemas saat merajuk, hingga suara seseorang terdengar disamping rumahnya.

"Woi pacaran terus, tidur sana besok kamu harus kerja kak"- Teriak Prem tengah berdiri dibalkon kamarnya sambil tangannya memegang secangkir kopi.

Mew melihat kearahnya tanpa menjawab, dia memangku Gulf masuk kedalam kamarnya, menutup jendela lalu berbaring bersama.

Sejak tinggal bersama, Gulf semakin aneh dia mempunyai kebiasaan sebelum tidur harus memainkan pusaka Mew dan tentunya setiap malam mereka akan tidur telanjang, didalam kamar sengaja Mew tak memasang Ac melainkan memasang konvensional heater merupakan penghangat ruangan untuk membuat Gulf merasa nyaman. Karena hiponya sampai sekarang belum hilang dan malah semakin sensitif.

I'M HERE LOVING YOU SEASON2 [Completed✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang