_________Menurut Mew ritual yang patut di lakukan ketika hujan adalah bermalas-malasan ditempat tidur dan menempelken mulut di puting istri. Namun kegiatan tersebut tidak berlaku bagi pria tinggi kurus yang sudah punya anak 2 seperti Mew. Alih-alih bermesraan di tempat tidur dengan Gulf, justru ia harus pasrah menerima kenyataan bahwa dua kurcaci kini merangkak naik dan melompat ke atas kasur membuat ricuh seisi kamar dan menjatuhkan diri ke atas badan Mew.
"Aduh!" pekik Mew yang masih telungkup sementara Ciyo menduduki punggungnya "Abang berat"
"Enggak, abang gak berat" Ciyo mengangkat pantat lalu menghempaskannya ke bawah. Menjadikan punggung daddynya layaknya punggung kuda yang patut di tunggangi.
Sementara Ciya menarik rambutnya hingga rambut Mew tertarik mengikuti kemana arah kepalan tangannya menuju "Daddyyy"
"Baby sayang urusin nih anak-anak kamu" teriak Mew hingga memunculkan Gulf yang saat ini tengah tertawa terbahak-bahak melihatnya yang tengah di gulung oleh kedua kurcaci keturunannya.
"Kamu sih tidur terus, mandi sana udah siang juga"
Tampaknya Mew sudah terbebas dari kurungan kedua buah hatinya, terlihat sekarang ia bangkit dan duduk meraih pinggang Gulf dengan mulut yang di kerucutkan ke depan.
"Ini kan hari libur aku mau tidur sepuasnya, dan kamu berhenti tertawa aku sakit tau"
Gulf menghentikan tawanya menangkup rahang Mew lalu sekilas mencium bibirnya lembut "Maaf"
Mew hanya mengerucutkan bibirnya sambil menerobos masuk ke celah-celah leher putih Gulf.
"Kamu wangi"
"Baru saja aku membersihkan badan, dan kamu bergegaslah mandi setelah ini kita makan siang bersama"
Mew menjatuhkan tubuhnya ke atas bantal seraya merengek "Hoy sayang ini hari liburku tidak bisakah kita berdiam diri di tempat tidur?"
"Aku lelah harus melakukan hal yang sama setiap harinya baby" kepalanya menelusup ke atas paha Gulf yang mana sudah dibalut dengan boxer
"Aww kenapa? biasanya kamu sangat gesit jika itu urusan mandi"
"Itu karena aku merasa lengket, dan sekarang ini tengah hujan diluar aku merasa dingin aku ingin kamu tetap disini peluk aku"
"Kamu harus tetap mandi ayang, lihatlah anak-anak. Bahkan keduanya sudah sama-sama mandi setelah bangun tadi"
"Ooh~ by ayolah aku hanya ingin berbaring"
"Tidak tetap tidak"
Gulf menarik tangan Mew untuk bangkit dan menggoyangkannya sedangkan sang empu tetap bermalas-malasan ditempat tidur.
"Ayangg ayo mandi"
"Baby~"
"Mandi ga?"
"Lalu beri aku kiss morning terlebih dahulu"
KAMU SEDANG MEMBACA
I'M HERE LOVING YOU SEASON2 [Completed✅]
Fanfic"Ajari aku apapun, asal jangan tentang bagaimana aku harus tanpamu" "Aku berdiri disini karena kamu alasannya, aku mau menikah denganmu sayang" "Mulai sekarang aku akan menghabiskan setiap waktu dan setiap jam untuk menjagamu" "Terimakasih sayang...