IHLY-S73 SPESIAL CHAPTER 1

501 33 3
                                    

CHIANG MAI!

Setelah seminggu berlibur di Maldives kini Mew dan Gulf sudah berada di Chiang Mai, bersama kedua anaknya.

Tepatnya di dalam mobil Mew dan Gulf asik bercanda sementara kedua anaknya berada di kursi belakang tengah tidur karena mungkin lelah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tepatnya di dalam mobil Mew dan Gulf asik bercanda sementara kedua anaknya berada di kursi belakang tengah tidur karena mungkin lelah.

Ada yang beda di antara keduanya sekarang, yaitu Gulf yang berperan menjadi si sopir sedangkan Mew menjadi si pengamat di samping. Sempat Mew berpikir meskipun wajah isrinya itu terlihat sangat menggemaskan namun ketika berkendara jiwa pembalapnya oke juga.

"Umur berapa kamu bisa berkendara By?" tanya Mew memulai pembicaraan

"Sejak kelas 3 sekolah menengah, kurasa?"

"Apa?! secepat itu?"

Gulf berkedip ia menolah pada Mew kemudian kembali fokus pada jalanan

"Ada yang salah? sekitar 6 bulan aku mengikuti les menyupir. Kamu tau saat pelulusan sekolah menengah dulu, aku pergi berpesta bersama teman di pantai dan aku menjadi salah satu di antara mereka yang bisa menyupir. Wuuu aku bangga sekali"

"Aku pikir dulu kamu tak seimut sekarang sayang" goda Mew membuat Gulf memutar matanya malas

"Jangan menggodaku Mew, kamu tak tau bahwa aku lebih imut saat itu. Itulah kenapa Sissy tergila-gila padaku"

"Sissy teman SMAmu kan?"

"Ya sama saja, aku yang dulu tidak jauh berbeda dengan aku yang sekarang. Hanya saja sekarang aku milikmu"

Mew tertawa renyah, ia membungkukan tubuhnya kemudian berkata "Kamu penggoda"

Gulf mengangguk pelan ia menyunggingkan bibir atasnya lalu membalas dengan menepikan mobil kemudian berbisik di telinga Mew

"Kamu tau bahwa aku tidak hanya pandai menggoda" ada sedikit jeda disana, Gulf menggigit kecil telinga Mew dan kembali melanjutkan ucapannya "Aku bisa membuatmu merasa baik" lalu menjilat bibir bawahnya sensual.

Mew tersenyum layaknya psycho ia hendak menangkap bibir Gulf, namun Gulf menjauh seraya tertawa

"Kurasa cukup untuk menjadi nakal. Kembalilah menjadi supirku aku lelah aku ingin tidur" kemudian keluar.

Mew pun menanggapinya dengan santai, ia kembali beralih pada tanggung jawabnya sedangkan Gulf duduk diam mengambil ponsel di sakunya.

"Oy beberapa panggilan tak terjawab dari Dara? ada apa, tumben" gumam Gulf kembali menghubungi sang penelepon.

"Hey Dar, sorry baru saja aku dan Mew pulang berlibur dan tak tau jika kamu memanggil. Anyway mengapa? apa kamu perlu sesuatu?"

"Aku hanya merindukan adik-adikku dimana mereka sekarang bisakah kita berjumpa malam ini?"

Gulf menoleh pada Mew, sang empu membalas dengan mengedipkan kedua alisnya tak paham apa yang di bicarakan mereka.

"Maaf, tapi aku rasa tidak bisa. Kita sedang berada di Chiang Mai sekarang. Mungkin esok atau lusa, bagaimana?"

I'M HERE LOVING YOU SEASON2 [Completed✅]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang