"Baik. Aku mengerti."
Sanghoon langsung menganggukkan kepalanya.
Sanghee dan Namwook menatap wajah Sanghoon dengan ngeri.
“Hei, Yoo Sanghoon!”
Sanghee meninggalkan sikap tenangnya dan berteriak.
Namwook mengalihkan wajahnya yang terkejut dari Sanghoon ke Sanghee.
"Aku akan mengikuti apa yang Eushin katakan."
"Apakah kamu gila? Apakah kamu lupa bahwa kamu hampir mati? ”
Meskipun Sanghee sangat meyakinkan, Sanghoon terus menatapku dan berkata.
“Lebih baik kau jelaskan agar semua orang bisa mengerti, Jo Euishin.”
Dengan itu, perhatian semua orang tertuju padaku.
Mungkin Sanghoon telah membaca pikiran ku atau memutuskan untuk percaya pada semua yang aku katakan, aku tidak yakin tetapi aku memutuskan untuk berbicara.
“Son Minki diperlakukan seperti pahlawan. Dengan biaya kami, di mana kami diperlakukan sebagai alat peraganya yang terpinggirkan. Yang tidak salah.”
Son Minki kehilangan tangan dan kaki kanannya karena benda yang aku lempar.
Dia telah mendapatkan perhatian publik dengan menyebut dirinya sebagai pahlawan dalam sebuah wawancara karena telah melemparkan dirinya untuk menyelamatkan temannya.
Saat ini, Minki akan muncul sebagai protagonis utama dalam kisah kepahlawanan seorang anak laki-laki.
“Bahkan jika kita menjadi saksi, itu hanya akan membuat kita terlihat seperti mencoba mencemarkan namanya karena cemburu karena Minki adalah seorang bintang. Lagipula, kita terlalu terikat dibandingkan dengan Minki yang kehilangan anggota tubuhnya.”
Tujuan dari asosiasi Pemain adalah untuk “menekan musuh” dan “melindungi para pemainnya”.
Bagi mereka, mereka tidak punya alasan atau hak untuk membela siswa sekolah menengah yang merupakan anggota asosiasi yang tidak terdaftar dan bahkan tidak dianggap sebagai pemain formal.
Hari itu alasan Gyubin mengunjungiku adalah karena hubungan antara pemain yang tidak terdaftar dan musuh yang dicari.
“Ini dilema bagi perusahaan Hwangmyeong untuk bergerak.”
Sama seperti Minki yang menjadi pusat perhatian, masalah keamanan SMA Eungwang yang dijalankan oleh perusahaan Hwangmyeong juga menarik perhatian.
Beberapa pemain dan anggota pers berbagi pandangan bahwa 'Mereka beruntung tidak terluka dan menyelesaikan masalah dengan gangguan kecil ketika mereka melawan kelompok Jin'.
Adapun seluruh dunia, satu-satunya kesan yang tersisa adalah bahwa seorang siswa sekolah menengah yang sedang dalam perjalanan menuju ujian masuk sekolah menengah paling elit dan sulit di Korea hampir meninggal.
“Untungnya surat perintah dikeluarkan dan penyelidikan berjalan lancar dan mereka dapat memperoleh bukti yang diperlukan. Namun, Son Minki adalah siswa sekolah menengah. Di hadapan keluarga Jin, dia hanyalah anak sekolah menengah yang melakukan tindakan gila. Di pengadilan, selama dia melakukan tindakan pertobatan, bahkan jika dia terbukti bersalah, dia akan dibebaskan hanya dengan masa percobaan.”
Bahkan jika keputusan ini menyebabkan kegemparan, ini adalah kenyataan di Korea.
Di mana hak-hak remaja membantu memprioritaskan penyerang daripada korban.
Untuk remaja bahkan jika mereka adalah penyerang, mereka dapat dengan mudah bersembunyi di balik perisai belas kasihan dan usia muda.
Jika penyerang dilahirkan dengan sendok emas, mereka sering menggunakan pers untuk keuntungan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious School
FantasyEx Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious School. Novel : Korea. Penulis : 기월월 (giwol-wol) Genre : Fantasi, adventure, comedy, action, school life sci-fi, game. Status chapter : On going. Sinopsis : Pangkat ex (MC) membersihkan bab terakhir...