Chapter 35

250 38 5
                                    

Sopir taksi dibawa ke Rumah Sakit Yayasan oleh tim sekretaris langsung Hwang Ji-ho.

Dia melihat sekretaris yang tersenyum seolah memakai topeng di kantor ketua yang dia kunjungi sebelum mulai sekolah.

Dia bahkan membungkuk kecil untuk melihat apakah dia mengingatnya.

'Kurasa sekretaris juga tahu identitas Hwang Ji-ho ...... Meskipun tim sekretaris langsung Hwang bukan hanya sekretaris.'

Mereka bilang semua Ung masih hidup.

Belum.

'Target eksperimental untuk metode penyiksaan kreatif' Kim Shin-rok telah meningkat."

Dia, 3 harimau, dan keturunan Eun-ho sekarang telah tiba di rumah Ketua Hwang Myung-ho.

Dia tidak tahu berapa banyak lantai yang ada di bawah tanah, tapi itu adalah rumah besar berlantai lima di atas tanah.

'Sungguh menakjubkan melihat pagar emas dan taman labirin.  Dalam game, itu ditampilkan di latar belakang sesaat di kejauhan.’

Saat itulah dia memasuki mansion setelah pemeriksaan keamanan.

Sesuatu berlari ke arah mereka dengan kecepatan yang menakutkan.

Bark Bark-! (gonggongan)

Di atas marmer alam putih.

Seekor anak anjing, semurni marmer, sedang berlari, melambaikan ekornya.

Anak anjing itu sedikit tidak wajar tetapi berlari sekeras yang dia bisa.

Bahkan di tengah-tengah itu, dia menggoyangkan ekornya dengan keras, jadi dia khawatir ekornya akan tersandung.

'Ini memiliki pendukung di satu kaki ...... Apakah ada masalah dengan kakinya?'

Perasaan yang luar biasa menghantam kepalanya.

Anak anjing berbulu halus.

Seekor anak anjing yang pincang dengan satu kaki.

Kehadiran dalam game muncul di benaknya dan dia berteriak secara refleks.

"Ini Bola Kapas!"

Bola Kapas menggosok tubuhnya di kaki Baekhogun seolah-olah dia yang paling dekat dengannya

"Bola kapas?"

Baekhogun menjawab dengan suara hangat dan memeluk Cotton Ball.

Sepertinya pemilik pria dari Cotton Ball yang Andain lihat adalah Baekhogun.

Baekhogun juga berkeliaran di Cheoniksan.

Apakah dia mengambil Cotton Ball saat itu?

"Orang ini adalah Snare."

Baekho berkata, membelai kepala Cotton Ball.

Dia melakukan itu dengan ekspresi dingin, seperti biasa, jadi perasaan tidak nyamannya sangat besar.

Tetap saja, Cotton ball menyukainya, dan dia dengan anggun memutar ekornya seperti motor.

Dia tidak tahu betapa menakutkannya dia.

Tidak apa-apa karena dia sepertinya merawat anak anjing itu juga.

"Jerat?"

Cotton Ball memiliki kalung yang memiliki karakter Korea di atasnya yang dieja 'Snare'.

Jerat adalah kata lain untuk perangkap berburu.

Dia memberi Bola Kapas berbulu ini nama perangkap berburu?

Ex Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang