Chapter 26

204 42 12
                                    

“Kelas kita… … Wakil Presiden… ….”

Maeng Hyo-don menatap kosong pada kartu pelajarnya.

Tanpa sadar, dia menggenggam ujung blazernya.

Seragam sekolah yang kaku didorong oleh kekuatannya dan mulai berkerut.

“… … Untuk apa bajingan seperti wakil presiden datang ke sini?  Dan kamu, kamu terlihat berbeda dari gambar mu. Kamu terlihat sangat tua untuk usiamu.”

“Tentu saja aku menyamar.  Hei, pergi ke sekolah.  Tingkat kehadiran kelas kami terlalu rendah.”

Itu adalah karakter dewasa yang dia gunakan sebagai target lintasan pemain untuk disusupi.

Wajar jika wajah setengah terlihat antara topeng dan tubuh tidak muncul sebagai siswa tahun pertama di sekolah menengah

“SMA Silver Light tidak peduli dengan kehadirannya, bagaimanapun kamu lulus.  Mengapa kamu peduli dengan tingkat kehadiran ”

“Guru wali kelas kami peduli. Aku pikir ketua kelas juga peduli.”

"Terus.  Aku bahkan tidak tahu wajah mereka berdua.”

“Jika kamu penasaran, datang dan periksa sendiri.”

"Bitch, aku tidak penasaran."

Itu adalah percakapan yang akan dibagikan oleh siswa di kelas 0 biasa dari Silver Light.

Saat dia sedang memikirkan hal itu.

Maeng Hyo-don tiba-tiba menutup mulutnya dan menundukkan kepalanya dan berkata.

“Lagipula aku tidak bisa. Persetan.”

"Aku tahu. Ketika kamu pergi ke luar, ada 'tim pengejaran', kan? ”

Maeng Hyo-don gemetar.

"… … Tahukah kamu?  Wakil presiden, kepribadianmu sangat buruk.”

Kepala Maeng Hyo-don perlahan-lahan turun.

Dia menyerahkan kartu item kepadanya.

“Pecahkan jendela terbesar dan lompat keluar dari ring tepat sebelum kamu masuk ke ring.  Gunakan kartu item ini untuk mendarat.”

Kartu item yang dia berikan padanya adalah 'Low-grade Wind Spirit's Wing Powder'.

Ini memberi pengguna kemampuan untuk terbang di udara selama 5 detik.

Itu adalah item yang sering digunakan saat mendarat dari tempat tinggi.

Namun, Maeng hyo don tidak mengambil kartu item tersebut.

"Anda sudah tahu.  Tim pengejar!  Puluhan pelacur suku Jin itu akan mengejarku! Aku tidak bisa keluar atau melarikan diri sebelum aku membayar hutang ku! ……. ”

Kata-katanya perlahan memudar.

Semangatnya yang penuh amarah yang dia rasakan saat pertama kali melihatnya perlahan memudar.

“Maeng hyo don.”

Dia menepuk bahu Maeng Hyo-don.

Tingginya pendek, tetapi bahunya penuh otot, seperti ahli berkelahi.

Tetap saja, dia tidak merasa memiliki energi.

Maeng Hyo-don adalah karakternya yang dapat dimainkan yang kemudian menyerang dunia lain dengan senyum di bahunya bersama Joo Su-hyuk.

Dia tidak ingin melihat hal seperti ini.

Dia menepuk bahu Maeng Hyo-don untuk membuatnya mendongak, dan memaksanya untuk memegang kartu item di tangannya.

Ex Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang