Gimnasium ke-5 yang mengkhususkan diri dalam menjalankan simulator untuk siswa tahun pertama.
Ini adalah tempat untuk pelatihan tempur yang menyebarkan ruang virtual dengan simulator serangan dunia lain.
Lantai, dinding, dan fasilitas dirancang khusus untuk mengoptimalkan pengoperasian simulator serangan dunia lain dan semuanya ditutupi dengan logam dunia lain.
"Gym macam apa ini? Bagaimana kita bisa melakukan sesuatu secara fisik di sini. ”
“Ini seperti bioskop VR!”
"Benar. Itu adalah bangunan untuk mengoperasikan simulator yang mengontrol panca indera, jadi memiliki struktur yang lebih mirip dengan bioskop VR daripada gym.”
"Itu menarik."
Bel kelas berbunyi sementara siswa kelas satu di kelas 0 melihat sekeliling, membicarakan perasaan mereka.
Bell kelas yang mengumumkan dimulainya kelas adalah lagu kampanye untuk mempromosikan pemungutan suara.
Ketika bel kelas berhenti, Ham Geun-hyung muncul, mengenakan seragam olahraga untuk guru dengan label guru di belakang.
“Kita akan memulai kelas sekarang. Aku akan mengirim garis besar ruang bawah tanah sederhana kelas R+ yang akan kalian tantang ke perangkat kalian masing-masing. Waktu persiapannya adalah 30 menit.”
"Hah? Segera? Apakah kita melakukannya sendirian? Tanpamu?"
"Ya. Item Equippable akan dibatasi untuk item kelas R yang diberikan kepadamu oleh sekolah. Barang habis pakai yang lebih rendah dari kelas R akan diberikan kepada kalian. Katakan padaku jika kamu membutuhkannya.”
Ham Geun-hyung, yang menjawab pertanyaan Kim Yu-ri, meluncurkan timer yang menghitung mundur dari 30 menit dengan hologram.
Anak-anak yang baru saja mulai sekolah sangat terkejut.
'Karena ini adalah latihan permainan tim pertama, apakah dia ingin mengukur level para siswa dan menyuruh mereka masuk seperti itu adalah pertempuran nyata?'
Kata-kata Ham Geun-hyung tiba-tiba, tetapi kesenjangan antara dua dunia terjadi secara tiba-tiba.
Keretakan kelas SR atau lebih tinggi biasanya disertai dengan 'prekursor', sehingga satelit asosiasi dan pemain SAT-K dapat mendeteksinya terlebih dahulu.
Dunia lain kelas R muncul dengan sangat tiba-tiba tanpa pemberitahuan.
Ini akan menjadi latihan yang baik untuk menghadapi situasi yang tidak terduga seperti itu.
“Tes praktik Eungwang adalah eliminasi musuh kelas-N empat menggunakan item acak......Sederhana tapi ini.......”
"Ada lebih dari sepuluh musuh yang akan muncul di penjara bawah tanah sederhana ...... Akan ada yang di atas kelas R juga ..."
Sawol Seum dan Irena melihat garis besar ruang bawah tanah ketika mereka tiba di perangkat dan tampak gelap.
Maeng Hyo-don, yang telah berada dalam konfrontasi tangan kosong dengan setidaknya level R+ musuh dan pergi satu lawan satu tanpa item peralatan, memiringkan kepalanya.
Dia berpikir apakah ini seharusnya sulit? Apakah itu sulit?
"Siapa Takut."
Hwang Ji-ho menatapku dengan mata berbinar.
Dia memiliki perasaan yang tidak menyenangkan.
“Kami memiliki Supernova Tidak Dikenal, Cho Eui-shin.”
Mendengar kata-kata Hwang Ji-ho, semua mata tertuju padanya.
"Ya! Aku mendengar bahwa dia bertanggung jawab selama kasus ujian masuk juga. ”
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious School
FantasyEx Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious School. Novel : Korea. Penulis : 기월월 (giwol-wol) Genre : Fantasi, adventure, comedy, action, school life sci-fi, game. Status chapter : On going. Sinopsis : Pangkat ex (MC) membersihkan bab terakhir...