Chapter 16

328 62 12
                                    

Di paruh pertama permainan, ada pemeran tambahan yang sempat muncul sebentar sebelum keluar setelah dipukuli oleh Soohyuk.

Itu adalah pemeran tambahan yang langka di SMA Eunkwang.

Dia telah menjadi kutu buku selama sekolah menengah tetapi berpura-pura menjadi hooligan dan seseorang yang lebih kuat dari dia sebenarnya.

Tetapi karena caranya yang longgar, dia bukan ini atau itu.

Dia mencoba merokok ketika dia tidak memiliki sistem pernapasan yang baik dan membuang rokoknya bahkan sebelum dia menghabiskannya, dan mulai berkelahi di jalan tetapi dipukuli dan harus mencari bantuan Soohyuk.

Kehidupan pendek pemeran tambahan dalam permainan adalah kehidupan seorang pecundang.

Kemudian sekitar akhir tahun pertama.

Pemeran tambahan dipengaruhi oleh Soohyuk yang bermoral lurus.

Dia tampaknya bertobat atas kesalahan masa lalunya dan berteman dengan Soohyuk dan diharapkan menjadi peran sampingan.

Tapi roh jahat yang telah menargetkan Soohyuk mengubah pemain tambahan menjadi musuh.

Roh jahat menargetkan perasaan lemah para pemeran tambahan dan perasaan cemburu yang tersisa.

Akibatnya, 7 roh jahat dosa teratas, Invidious cemburu memiliki tubuh pemeran tambahan.

Dan ketika pemeran tambahan setengah jalan menjadi musuh.

Dia telah membunuh puluhan profesor dan mahasiswa selama pertempuran dengan roh jahat.

Satu-satunya yang masih mampu bergerak adalah Soohyuk.

Jika Soohyuk tidak membunuh pemain tambahan, mereka yang masih hidup akan dibunuh juga.

Soohyuk tidak dapat membunuh pemeran tambahan yang telah menjadi temannya.

Saat Soohyuk ragu-ragu dan meletakkan pedangnya, para pemain tambahan menggunakan kekuatannya yang tersisa untuk mendapatkan kembali kendali atas kesadarannya atas dirinya sendiri.

[Joo Soohyuk, idiot, jika kamu tidak membunuhku sekarang, aku akan membunuhmu dulu!  Jadi tolong….]

Kata-kata itu adalah keinginan terakhir dari para pemeran tambahan.

Soohyuk menyerahkan dua pedangnya untuk keberanian terakhir temannya.

Setelah dia membunuh temannya, reputasi dan mental Soohyuk hancur total.

Asosiasi pemain dan keluarganya terus membelanya.

Tetapi karena campur tangan dari klan jahat, tidak ada catatan yang tersisa dari wasiat terakhir para pemain tambahan.

Soohyuk dicap sebagai pembunuh tak berperasaan yang membunuh teman sekelasnya yang telah sadar kembali.

Syukurlah karena para penyintas yang bersaksi untuk Soohyuk, dia tidak dihukum. Namun perusahaan Hwangmyeong mengkategorikannya sebagai orang yang berbahaya.

Saat dia mencapai tahun kedua, diputuskan bahwa dia akan bergabung dengan kelas nol.

Ketua Hwang Myeong Ho menganggap Soohyuk menghibur dan mengirimkan alter egonya untuk mengamatinya.

Alter ego itu adalah Hwang Ji Ho yang baru saja duduk di kelas 1-0.

“Eushin, bagaimana kamu mengenaliku?’”

"Mahasiswa Eushin, bagaimana kamu mengenaliku?"

Kami tiba di kantor Ketua di gedung pusat utama setelah naik pesawat ulang-alik dari gedung mahasiswa baru.

Ex Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang