Chapter 7 ❇

525 108 14
                                    

Karena kejadian kemarin, pengkhianat dunia menjadi pahlawan dan bintang, tetapi hidup terus berjalan.

Pekerja pergi bekerja dan siswa pergi ke sekolah.

'Saat ini, aku seorang siswa sekolah menengah. Apakah aku perlu bersekolah?'

Ujian masuk sekolah menengah khusus termasuk sekolah menengah master pemain Eungwang dimulai pada bulan November atau Desember dan berakhir pada bulan Desember paling cepat dan paling lambat bulan Februari.

Ujian akhir semester 2 di sekolah menengah adalah pada akhir Desember, jadi nilai yang dipertimbangkan untuk ujian adalah sampai semester 1 kelas 8.

"Aku tidak perlu pergi ke sekolah."

Dengan kasus ku, aku sudah diterima sebelum datang ke dunia ini untuk ujian tertulis dan dokumen.

Berdasarkan Jegal, aku mengantisipasi lulus ujian teori.

Jadi, aku bebas karena aku tidak harus hadir, aku sudah memutuskan untuk diterima.

'Dulu, aku bersekolah meskipun tahu bahwa aku diterima.'

Setelah penerimaan, mungkin ada hukuman seperti mendapatkan nilai nol untuk skor umum karena ketidakhadiran sebagai pembalasan.

Namun, jika aku mengikuti ujian akhir, tidak masalah apakah aku hadir atau tidak.

Jika aku memenuhi jumlah minimum kehadiran, biasanya penerimaan aku tidak akan dibatalkan kecuali aku dikeluarkan.

Ketika aku melamar pekerjaan, hampir tidak ada perusahaan yang melihat detail pendidikan menengah, dan bahkan jika mereka melakukannya, mereka hanya melihat sekolah menengah sehingga tidak ada kerugian.

"Ada banyak hal yang harus dilakukan, tapi mari kita pergi sekali saja."

Aku memutuskan untuk bersekolah untuk menyelidiki diri ku sendiri.

Melepaskan kamar kecil di perkampungan kumuh yang hanya memiliki kasur elektrik berukuran single, aku pun berangkat ke sekolah.

'Informasi pribadi ku yang ditampilkan di menu mirip dengan masa lalu ku.'

Baru-baru ini kehilangan orang tua dan saudara kandung.

Menghadiri Sekolah Menengah Jinsu.

Ini semua sama dengan masa laluku.

'Namun, dunia ini berbeda dari Korea.'

SMA Eungwang dan tabrakan dengan dunia lain adalah cerita di dalam game, tapi itu ada secara alami di dunia ini.

Sejarah Korea sedikit berbeda.

Alamat tempat ku tinggal dan alamat sekolah menengah berbeda dari yang ku ketahui.

"Bukan hanya alamatnya yang berbeda."

Seoul di sini berbeda dari Seoul yang aku tahu.

Berdasarkan peta Seoul, garis yang membelah distrik agak berbeda dan ada nama yang tidak diketahui.

Pada awalnya, 'Seoul, distrik Eunpyeong' tempat SMA Eungwang berada, tidak ada di peta.

'Tetap saja, aliran sejarah mirip dengan kehidupan di Korea.'

Setelah melihat sejarah 100 tahun terakhir, sebagian besar insiden serupa, selain tabrakan dengan dunia yang tidak dikenal.

Karya seni, film, drama, dan lagu yang diterbitkan juga sama.

Ada perbedaan tipis, tapi sangat mirip.

'Dunia ini tidak memiliki siapa pun yang ku kenal.'

Tidak ada kerabat atau teman yang ada di dunia lama yang hidup di dunia ini.

Ex Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang