Chapter 20

241 60 8
                                    

Keheningan yang tidak nyaman menyelimuti gedung olahraga tahun pertama.

Komentar dengki yang sengaja ditujukan kepada ku.

(inilah kebiasaan manusia mau muda atau pun dewasa, jika melihat keburukan orang lain tampa pandang mereka selalu mengejek secara implusif bahkan dalam hati. Meski tidak semuannya tetapi itu rata-rata manusia di dunia.. (¬_¬))

“Aku bertanya-tanya betapa hebatnya Anda menerima 300 kartu. Tapi sepertinya kamu hanyalah seorang pecundang yang terjebak di level 1.”

Orang yang mengatakan ini adalah siswa dari Kelas 1 Kelas 2.

Aku sedikit terkejut setelah melihat wajahnya.

'Ini adalah pria ekstra yang akan dipukuli oleh Soohyuk setelah berkelahi dengannya'

Ekstra yang menyesali perbuatan buruknya sekitar akhir tahun pertama dan berteman dengan Soohyuk.

Orang yang dirasuki oleh musuh jahat dan menghancurkan bentuk mental Soohyuk.

<’Pemberitahuan di Profil Bang Yoon Sub.>

[NAMA] Bang Yoon Sub

[JUDUL] Eunkwang SMA Tahun 1 Kelas 2

[BELIEF] Kata-kata penyemangat dari silsilah ular tertentu, 'kebodohanmu adalah pesonamu'

[PESAN] (Tidak aktif)

[Kondisi] Normal

[Keterampilan keseluruhan] Lv.13

[Ketrampilan]

Nunchaku Ganda Lv.3

Berteriak Lv.1

'Ini persis informasi yang sama dengan apa yang saya lihat di menu pengaturan NPC tambahan asli.'

Di dalam game tempat pertama Soohyuk yang telah meninggalkan memori kelam.

Bang Yoon Sub kemudian mencoba berkelahi dengan Soohyuk

Soohyuk sudah dalam suasana hati yang buruk setelah mempermalukan dirinya sendiri di depan gadis yang disukainya.

Soohyuk tidak menunjukkan belas kasihan kepada Bang Yoon Sub.

'Meskipun itu adalah pengguna game yang menggunakan Soohyuk untuk mengalahkan Bang Yoon Sub dalam game.'

Bang Yoon Sub benar-benar hancur dan dipukuli habis-habisan oleh Soohyuk.

Insiden ini akan terjadi tepat seminggu dari hari ini selama kelas latihan pertempuran individu Kelas 1 Kelas 2.

'Apakah targetnya berubah menjadi supernova tanpa nama sekarang karena Soohyuk tidak memiliki bab gelap untuk ditangani?'

Aku, Jo Eushin, yang terkenal sebagai supernova tanpa nama.

Tapi aku berada di Kelas 1 Kelas Nol di mana semua anak bermasalah berada.

Keterampilan pertempuran ku adalah level 1.

Aku dianggap sebagai seseorang yang terkenal dan sepertinya memiliki celah.

"Mungkin dia mengira jika dia berhasil membuat ku lebih dulu, dia akan diperlakukan berbeda karena telah berbicara tentang supernova tanpa nama."

Hari ini adalah satu-satunya waktu ada kelas gabungan dengan kelas nol.

Jika dia mengincarku maka dia harus bertarung hari ini dan sekarang.

Jadi dia benar-benar mengubah targetnya dari Soohyuk menjadi aku.

Ex Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang