Usia resmi untuk pemain 'terhormat' di Korea adalah 17.
Setelah tabrakan di industri ini.
Selama beberapa dekade tidak ada batasan usia legal untuk pemain.
Namun menjadi pemain terhormat berarti mengabaikan semua hukum fisika, stereotip, akal, dan logika.
Itu adalah tugas yang sulit bagi pikiran dan tubuh yang belum dewasa.
Ada kasus besar dan kecil yang disebabkan oleh pemain di bawah umur menjadi pemain terhormat.
Ada proposisi menegakkan hukum regulatif pemain terhormat, tetapi pembuat undang-undang itu pasif.
Dan kemudian, sekitar 30 tahun yang lalu.
Sekolah dasar Segu yang sekarang ditinggalkan di provinsi Gangwon.
Tiga kelas terjebak dalam kecerobohan seorang siswa terhormat.
Pers menjadi balistik dan pemerintah dan majelis nasional dikritik keras karena kurangnya menetapkan ukuran.
Hasil dari itu adalah penegakan peraturan pemain terhormat remaja.
Dinamakan 'Hukum primer Segu.'
Undang-undang ini membatasi mereka yang berusia di bawah 17 tahun untuk menjadi pemain terhormat.
Sejak saat itu dilegalkan untuk menanamkan chip yang ditemukan oleh asosiasi pemain saat pemain di bawah usia 17 tahun ditemukan dengan kemampuan terhormat yang bertindak untuk 'menyegel' kemampuan terhormat mereka.
Dan sekarang.
1 Januari.
Aku di dunia ini berusia 17 tahun dan aku diberi wewenang untuk menggunakan kemampuan ku yang terhormat.
"Segelnya hilang."
Pada tanggal 1 Januari segel yang dia miliki di pergelangan tangan kirinya, sebuah setengah lingkaran merah seukuran ibu jarinya, telah menghilang. Begitu segel itu hilang, dia bisa langsung merasakan kehadiran kemampuan terhormat di tubuhnya.
<Sebuah keajaiban mengambil bentuk cahaya dan turun ke tubuh>
'Itu adalah deskripsi yang sama persis dengan yang dikatakan macan putih di teks game...!'
Dia secara naluriah bisa merasakan apa kemampuan yang terhormat itu.
Dia juga menyadari bagaimana menggunakan kemampuan yang terhormat.
<Kemampuan yang terhormat, 'Mengakses riwayat pemain''>
Segera setelah aku menggunakan kemampuan Terhormat, ratusan dan ribuan kartu warna-warni keluar dari tubuh ku.
Aku mencurigai mata ku begitu aku melihat kartu-kartu itu.
'Karakter ku yang dapat dimainkan ....!'
Apa yang tercetak di kartu adalah karakter yang aku kembangkan dalam permainan selama 10 tahun terakhir.
Pemandangan yang aku lihat dalam adegan di mana aku memilih karakter untuk cerita atau pencarian.
Semua karakter dalam adegan itu ada di depan mataku.
Pahlawan dan pahlawan wanita yang menjadi bintang permainan.
Dan banyak karakter yang ada sebagai karakter sampingan
Ekstra yang muncul sekali atau dua kali dan mati.
Macan putih yang telah aku manipulasi sampai akhir.
Setelah menggulir kartu, aku membuka untuk membaca syarat dan ketentuan manual kemampuan yang terhormat.
<Pemain yang terhormat, 'Riwayat pemain' secara detail untuk dibaca.>
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious School
FantasíaEx Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious School. Novel : Korea. Penulis : 기월월 (giwol-wol) Genre : Fantasi, adventure, comedy, action, school life sci-fi, game. Status chapter : On going. Sinopsis : Pangkat ex (MC) membersihkan bab terakhir...