Chapter 5 ❇

641 130 5
                                    

"Jangan mendekat..... Jangan'!"

Minki bergumam lagi dan berlari ke belakang.

Tetap saja, dia mampu membuat penilaian yang rasional sehingga dia melemparkan perangkap jaring laba-laba.

Efek pemulihan ekstrak bunga berlangsung selama lebih dari 1 menit.

3 item digunakan di Sanghoon jadi 2 item tersisa.

Efek perangkap jaring laba-laba berlangsung selama 5 detik.

Setelah 10 detik, Minki akan bermain tag dengan monster itu sambil mempertaruhkan nyawanya.

'Ada empat menit sampai blok akan dinonaktifkan. Minki tidak bisa bertahan selama periode itu.'

Harus ada upaya terakhir.

Bagaimana status Badak saat ini?

<Melihat jendela status musuh.>

[Nama Enemies ] Badak 13

[Langka] R+

[Judul] Monster domestik. Dimiliki oleh suku beruang

[Misi] Tuanmu memerintahkanmu. 'Hancurkan semuanya.'

[Status] Sepenuhnya tunduk (Tidak dapat menonaktifkan). Keterampilan pengenalan yang lebih rendah, keterampilan indera, peningkatan intuisi. Penurunan HP 12, Power 15, Defense 8, MP 6, Anti MP 9, Agility 6, Anti Special Attack 13.

[Tingkat Keseluruhan] Lv. 19

[Ketrampilan]

Lari berat Lv.3

.....

.....

.....

Itu adalah balok yang dibuat oleh staf sekolah menengah atas Eungwang yang prestisius dan diperkuat oleh suku beruang.

Seperti yang diharapkan, efek status abnormal blok telah diduplikasi lebih dari 70 kali dan diterapkan kembali.

Tidak ada kerusakan pada 'blok bagi kandidat untuk mengukur di luar lantai', tetapi itu menyebabkan efek status yang tidak normal.

'Tetap saja, itu cukup kuat untuk membunuh semua siswa sekolah menengah di sini.'

Meski berkurang hingga 50%, kemampuan Rhinoceron masih di Lv. 19.

Kemampuan ku adalah Lv. 10.

Berdasarkan strategi dan keterampilan, hasil pertempuran dapat berubah sehingga kemampuan tidak menjadi masalah.

Lawannya adalah monster dengan level battle skill yang tinggi ketimbang manusia.

'Aku bisa melakukannya, aku bisa ......'

Aku mengeluarkan 'pisau lipat pembunuh trainee' yang keluar dari sebuah kartu.

Ketika aku membuka bilahnya, itu hanya 6 cm.

Ukuran bahu monster itu lebih dari 2 meter saat berjalan dengan 4 kaki.

Tidak mungkin, aku tidak takut.

Aku berlari melewati monster saat aku menunggu kematian sambil melihat ponsel pintar?

Aku merasa jantungku akan keluar.

Aku memegang pisau tetapi aku tidak bisa menggerakkan kaki ku.

Tangan yang memegang pisau itu gemetar.

Pertarungan simulasi di dalam kepalaku benar-benar berbeda dari permainan di layar.

"Ah..... Ahahah..... Bantu aku. Tidak!"

Ex Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang