Chapter 18

277 49 0
                                    

Lena membuka matanya yang luar biasa besar dan berkedip.

Aku berbicara dengan Lena saat matanya terbuka.

"Apakah kamu baik-baik saja?"

Aku yang memegang Lena di lenganku, dan Siwan yang sedang membuka ruang guru di depanku, diam-diam menatap Lena.

"Ah…"

Tiba-tiba wajah Lean membiru.

Melihat wajahnya aku secara naluriah tahu.

Lena benar-benar berniat untuk mati.

"Masuk."

Ham Geun Hyeong meletakkan handuk di atas kepalanya di atas meja dan memberi isyarat agar kami masuk.

Dia seharusnya bisa mengeringkan dirinya dalam tiga menit jika dia menggunakan pengering seluruh tubuh yang disediakan di kamar mandi.

Mungkin Ham Geun Heyong tidak ingin membuat kami menunggu dan datang ke sini mendahului kami hanya dengan handuk di tangan.

Celepuk.

Aku meletakkan Lena di sofa di seberang Ham Geun Hyeong yang masih tertutup selimut.

Ham Geun Heyong melihat antara Lean dan aku sebelum beralih ke Siwan.

“Aku memberi tahu para siswa di asrama bahwa itu adalah lelucon oleh Kelas nol….apakah lebih baik untuk membahas secara detail lain kali?”

"Iya. Kamu harus mengeringkan rambutmu sebelum masuk angin.”

"Aku baik-baik saja ... oh, terima kasih."

Ham Geun Hyeong melemparkan handuk ke arah Siwan setelah melihat rambutnya yang buram.

Aku pikir akan lebih baik bagi ku untuk pergi.

Aku membungkuk dan mengucapkan selamat tinggal pada Ham Geun Hyeong.

“Aku akan bergerak dulu. Selamat tinggal."

“Hati-hati dalam perjalanan pulang, Jo Eushin. Mari kita bicara lebih banyak besok.”

Tepat saat aku dan Siwan hendak pergi.

Lena mengulurkan tangannya dari balik selimut dan meraihku.

“Oh?”

Lengan yang lemah dengan tulang yang tampak menonjol dengan lemah memegang ujung kemeja seragamku.

"….Oh maaf."

Lena ragu-ragu sebelum melepaskannya.

Lena tampak ketakutan akan sesuatu.

"Mungkin…"

Aku mencoba membayangkan diri ku dari sudut pandangnya.

Orang tuanya.

Lelang impian.

Dengan melihat ke belakang, entah bagaimana aku bisa menebak apa yang dia takutkan.

“….mungkin dia takut pada orang dewasa?”

Ham Geun Hyeong adalah pria yang tampak agak tidak menyenangkan berusia akhir tiga puluhan.

Siwan yang duduk di kelas tiga tetapi memiliki sikap yang sesuai dengan gelarnya sebagai ketua panitia Jiik.

Dan ada aku yang masih mahasiswa baru, dengan tubuh sedang dan masih berseragam.

Bagi Lena, aku mungkin orang yang paling nyaman baginya.

Akan lebih baik jika aku tinggal.

“Profesor Ham Geun Hyeong, apakah tidak apa-apa jika saya pergi sebentar lagi.”

Ex Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang