Ke mana pun Anda pergi, selalu ada orang yang tidak puas dengan posisinya meskipun mereka sudah menjadi bagian dari kelompok elit.
Untuk mengkategorikan lebih lanjut banyak dari orang-orang yang tidak puas ini berasal dari kelompok B atau C.
Mereka memiliki ambisi dan kemarahan yang besar.
Cara termudah untuk melampiaskan perasaan ini adalah dengan melampiaskannya pada yang lemah.
Untuk tujuan itu, mereka telah menyelenggarakan lelang yang disebut "dunia mimpi" yang merupakan acara utama malam itu.
'Ketika aku memainkannya sebagai permainan, aku menyusun strategi dengan membuat peta sendiri, jadi aku ingat di mana jalan rahasianya.'
Aku merujuk kembali ke ingatan ku dan dengan mudah menemukan jalan rahasia.
Segera aku mencapai lokasi yang telah aku rencanakan untuk dicapai, di belakang panggung aula perjamuan.
Begitulah cara ku sampai di belakang panggung.
Setiap kartu item individu dikemas dalam kotak emas yang menunggu untuk naik ke atas panggung.
'Kualitas barangnya tidak buruk.'
Mereka tidak terlihat lebih dari SR langka tapi ada SR-- dan R+++ item langka.
Mereka adalah barang yang cukup langka.
Melihat bagaimana ada beberapa kotak besar sepertinya ada beberapa item untuk dilelang yang tidak dapat diubah menjadi bentuk kartu.
Dalam hal biaya, barang-barang ini bernilai ribuan dan jutaan.
Tapi dari semua yang menarik perhatian ku adalah sangkar burung berlapis emas.
'Rasanya tidak enak .....'
Kode berpakaian untuk pesta itu adalah emas Vegas.
Ada seorang anak laki-laki mengenakan kostum malaikat yang terbuat dari emas.
Dia adalah karakter yang dapat dimainkan
< Identifikasi informasi>
[Nama] Saeum April
[JUDUL] Silsilah terakhir utusan keluarga kerajaan
[[PERCAYA] Tidak ada
[DAYA TERHORMAT] Disegel
[CONDITION] Disegel untuk dijual diterapkan - yang disegel sudah dikondisikan sebelumnya ke level 1
[Keterampilan keseluruhan] Lv.1
[KETRAMPILAN]
Messenger Lv.1
Terbang Lv.1
Penguasaan angin Lv.1
[PENJELASAN]
▶Garis keturunan terakhir dari utusan keluarga kerajaan royal
▶Raja terakhir dari garis keturunan kerajaan berkata, "Meskipun pepatah mengatakan bahwa peringkat orang ditentukan sejak lahir bagiku, semuanya memiliki peringkat yang sama denganku"
▶Raja telah membubarkan aturan perbudakan untuk 66 ribu budak dan membebaskan utusannya yang tidak memiliki nama atau identitas.
Utusan itu lahir pada bulan April sehingga dinamai dengan nama belakang "April."
Dia, Saeum April, yang berada dalam bayang-bayang tanpa nama atau identitas, menyampaikan 'kata-kata raja yang seharusnya tidak tercatat dalam sejarah'.
Orang-orang dari garis keturunan April memiliki kemampuan untuk menampilkan kekuatan dari apa yang hanya didengar sebagai mitos sejak tabrakan dunia.
Kemampuan utusan yang diketahui adalah 'keterampilan utusan', 'terbang', dan 'penguasaan angin'.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious School
FantasiaEx Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious School. Novel : Korea. Penulis : 기월월 (giwol-wol) Genre : Fantasi, adventure, comedy, action, school life sci-fi, game. Status chapter : On going. Sinopsis : Pangkat ex (MC) membersihkan bab terakhir...