Chapter 40 ❇

181 34 10
                                    

Liburan empat hari berlalu dalam sekejap mata dan lagi Senin pagi. Saat tanggal pengumuman kelas semakin dekat, para taruna meninggalkan asrama dengan ekspresi gugup.

“Eh. Aku gugup…… ."

“Jika aku mendapat nilai lebih buruk dari sebelumnya, ibuku akan membunuhku.”

“Aku harus setidaknya berada di tengah agar tidak gagal… ….”

Lingkungan dan persepsi berubah tergantung pada kelas mana mereka berada, dan kehidupan mereka di masa depan akan berubah tergantung pada kelas mana mereka lulus.

Oleh karena itu, di Akademi Sungjin, hanya sedikit orang yang optimis untuk berpikir bahwa itu adalah salah satu dari banyak ujian, dan semua orang pasti akan gugup.

“Ah… Itu membunuhku… ….”

Kecuali hanya satu orang.

Mata Kang Yoo-sik tumpul seolah-olah dia tidak bisa tidur bahkan mengedipkan mata. Kim Jin-hyuk melihat penampilan yang hanya menunjukkan kelelahan daripada ketegangan ujinan.

"Apakah kamu tidak tidur kemarin?"

"Ya. Aku tidur... Tapi aku kurang tidur.”

Sebenarnya, dia tidur selama 2 jam. Bukan hanya sehari, tapi tiga hari berturut-turut, jadi dia pasti lelah.

'Aku bisa menanggung sebanyak ini karena tubuh lebih sehat dari sebelumnya ... ... Jika tidak, Aku akan pingsan lebih awal.'

Ketika Kang Yoo-sik secara tidak sengaja merasakan betapa sehatnya dia, dia membuat senyum pahit dan Kim Jin-hyuk menatapnya dengan khawatir.

"Apakah sesuatu yang buruk terjadi?"

"Tidak. Bukan itu, itu hal yang bagus… ….”

Kang Yoo-sik, yang menjawab sedikit, mengingat apa yang terjadi selama tiga hari terakhir.

Setelah berjanji untuk menulis tesis dengan Ban Hye-young.  Sejak hari itu, Kang Yoo-sik mengunjungi laboratoriumnya setiap hari untuk membantu menulis tesis.

Sebenarnya, ketika menulis, itu adalah menulis proses pembuktian sambil membantu eksperimen Ban Hye-young, tapi ini lebih sulit dari yang diharapkan.

'Aku pikir kepala ku akan benar-benar pecah ... ....'

Kang Yoo-sik tahu sampai batas tertentu tentang teknologi yang dikembangkan ketika teka-teki itu terbukti, tetapi dia tidak memahami konsep itu sendiri.

Untuk membandingkannya dengan mudah, dia tahu cara membuat semua jenis makanan dalam microwave, tetapi dia tidak tahu cara membuat microwave!

(Hahaha.. Entahlah aku kepengen ketawa aja)

'Beruntung Aku telah membaca beberapa makalah sebelum kembali. Jika tidak, tingkat pengetahuan ku sudah akan terekspos.’

Dia masih membantu Ban Hye-young sebanyak dia puas, tetapi jika seperti ini, dia tidak tahu kapan dia akan ditangkap.

Itu sebabnya Kang Yoo-sik telah belajar sangat keras sambil menghidupkan kembali ingatannya dengan peta memori selama tiga hari terakhir.

“Paling tidak setengah tahun sampai skripsi ini selesai. Aku tidak bisa terus hidup seperti ini sampai saat itu ... .. Aku tidak punya pilihan selain melakukannya sebanyak yang ky bisa.'

Dia berusaha keras selama tiga hari, bertanya-tanya apakah dia bisa meningkatkan hutang Ban Hye-young, tapi dia benar-benar tenggelam dalam tesis, jadi sepertinya tidak ada kesempatan untuk melakukannya.

Ex Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang