Gelar aku yang baru diangkat adalah….
Pencuri Tembok Merah Misterius.
Pasti karena tembok api di pelelangan mimpi dan karena menggunakannya untuk mengumpulkan orang sambil memusnahkan barang curian di pelelangan.
Seorang reporter yang menghargai tembok api pasti memberi ku gelar itu.
Untungnya, publik terfokus pada kesalahan tak berujung dari Byeon Soonhui dan orang-orangnya sehingga mereka lupa tentang pencuri dinding merah yang misterius.
Masalahnya adalah apa yang terjadi setelahnya.
Itu terjadi ketika aku secara anonim mengembalikan barang-barang warisan nasional ke tempat yang seharusnya.
Barang-barang yang hanya ditemukan dalam catatan lelang mimpi.
Karena barang-barang itu dikembalikan ke pusat budaya warisan nasional, pemerintah pasti telah memberitahukan kepada pers ketika tindakan saya diterbitkan dalam sebuah artikel.
Seiring dengan judul Pencuri Tembok Merah Misterius.
[Pencuri Tembok Merah Misterius yang memecahkan gerbang mimpi, mengembalikan barang-barang warisan nasional]
[Perbuatan baik Pencuri Tembok Merah Misterius yang mengungkap lelang mimpi, pusat budaya warisan nasional 'mengirimkan apresiasi mereka.']
Setelah ini, gelar saya ditetapkan sebagai Pencuri Tembok Merah Misterius.
Aku malu.
Apakah yang Anda maksud: tembok merah
Dan disebut pencuri…
[JUDUL] Inisiator perubahan masa depan dimensi kedua, Supernova tanpa nama, Pencuri Tembok Merah Misterius.
Aku memeriksa jendela status dan melihat bahwa Pencuri Tembok Merah Misterius telah ditambahkan ke bagian judul ku.
Tentu saja, hanya aku yang menyadari fakta bahwa Jo Eushin adalah Pencuri Tembok Merah yang Misterius.
Tapi tidak mungkin untuk menahan diri dari meringis karena malu.
Hari-hari berlalu ketika aku berjuang untuk hidup dengan rasa malu ku sendiri.
Byeon Soonhui akhirnya menangani seseorang yang seharusnya tidak dia miliki.
Itu semua sebagai headline utama situs portal berita.
[Peserta lelang mimpi, 'Naga merah kecil, hadir di tempat kejadian', apakah Yeom Junyeol Pencuri Tembok Merah Misterius?]
[Penipu memiliki keberanian untuk menangisi korban penipuan seperti Byeon Soonhui menangis korban pembakaran, penculikan, perdagangan manusia, dan kekerasan. 'Selidiki Pencuri Tembok Merah Misterius, naga merah kecil Yeom Junyeol'.]
Yeom Junyeol adalah putra tunggal dari ‘raja api merah, Yeom Bang yeol.
Dia juga seorang pemain bintang yang dicintai oleh banyak penggemar.
Menyerang subjek cinta dan pemujaan sama dengan menghina cinta mereka secara langsung.
“Tentu saja, Byeon Soonhui tidak bisa mengetahui hal ini.”
Aku membuka bagian komentar artikel.
Sudah ribuan fans yang berkomentar setelah melihat hubungannya dengan Yeom Junyeol.
[Tiba-tiba murung Yeom Junyeol]
[Saya XX seorang kenalan tim singa merah. Saya tahu bahwa Byeon Soonhui telah meminta perhatian singa merah tetapi diabaikan. Dan karena Pencuri Tembok Merah Misterius dikaitkan dengan api, dia tampaknya mencoba menarik siapa pun bersamanya.]
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious School
FantasiaEx Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious School. Novel : Korea. Penulis : 기월월 (giwol-wol) Genre : Fantasi, adventure, comedy, action, school life sci-fi, game. Status chapter : On going. Sinopsis : Pangkat ex (MC) membersihkan bab terakhir...