Chapter 33

225 41 5
                                    

“Baekho, Jeokho.  Selamat datang.  Kecuali lantai 5 yang saya gunakan, silakan gunakan apa pun yang Anda inginkan. ”

Kediaman Ketua Hwang Myung-ho.

Hwang-ho, dalam wujud Hwang Ji-ho, menyapa kedua harimau suci itu.

Jeok-ho menatap Hwang-ho yang tersenyum dengan mata seolah dia tidak mengerti.

“······Hwang-ho, mengapa kamu memanggilku dan Baekho ke sini?  Tidakkah kamu membenci kami karena pergi setelah menyerahkan segalanya padamu? ”

Mendengar kata-kata Jeok-ho, Hwang-ho mengingat masa lalu yang sangat jauh.

'Membenci, ya.'

Dewa surgawi yang memberikan rahmat lembut ke Semenanjung Korea.

Seorang pria yang menyerupai dewa surgawi yang agung itu.

Cheong-ho yang ada di sekitar pria itu dengan ekspresi senang.

Baekho dan Jeokho berlari bersama di tanah tandus.

Dan Eun-ho, kepala harimau yang dia hormati lebih dari siapapun.

Makhluk-makhluk berharga datang ke pikiran dan menghilang.

Masa lalu yang hilang begitu cemerlang sehingga segala sesuatu di dunia ini tampak memudar.

‘······Teman-temanku sudah dihukum.’

Baekho, yang meminta kebebasan kepada dewa surgawi untuk pergi ke mana pun, terikat pada wilayah dewa.

Jeokho, yang meminta belas kasihan dari dewa surgawi untuk memaafkan Ung, dikhianati oleh Ung dan kehilangan segalanya.

Hwang-ho tidak merasa lega sama sekali bahkan saat melihat hukuman yang dipikul oleh kedua temannya.

"Kau ingin aku membenci kedua temanku yang sudah dihukum?"

Setiap kali kedua temannya menatapnya dengan mata bersalah dan mati, itu sangat menyakitkan sehingga motivasinya untuk hidup menghilang.

Karena mata itu telah berubah, dia akhirnya merasa ingin bersama mereka lagi.

“Eun-ho juga akan memaafkanmu.”

Hwang-ho berkata saat dia mendekati pemandangan Eun Hwi-gwan yang tergantung di dinding ruang tamu.

“Aku harus berterima kasih pada Cho Eui-shin.  Dia memberi mu dua tujuan baru untuk dituju dan membantu kamu berdua untuk bangun.”

Di mata Hwangho, yang menatap Baekho dan Jeokho dengan pandangan mata burung dari Eunhwi-gwan di belakangnya, tidak ada kebosanan dalam hidupnya sama sekali.

Mata yang berkelap-kelip itulah yang biasanya dianggap Cho Eui-shin sangat tidak menyenangkan.

*  *  *

Hari terakhir bulan Maret, pagi.

Cho Eui-shin pergi ke kelas 1 kelas 1.

Seperti yang diharapkan, Yoo Sang-hoon, yang menyelesaikan latihan pagi di klub bola basket, datang ke sekolah lebih awal.

"Cho Eui-shin, ada apa?"

“Hei, Yoo Sang-hoon.  Ikutlah denganku sebentar.”

Dia memanggil Yoo Sang-hoon ke lorong tanpa orang.

Dia segera mengikuti tanpa mengatakan apa-apa.

Ada sesuatu yang ingin dia tanyakan sambil melihat wajahnya.

"Kamu tahu orang-orang ini?"

Yoo Sang-hoon mengangguk ketika dia menyebutkan nama dua siswa kelas satu.

Ex Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang