Sering kali dalam sebuah game terdapat sebuah title hero dan heroine yang mirip dengan wajah dalam game tersebut.
Bahkan dalam permainan sudut pandang ganda, fullmago di mana ada 3 digit karakter yang dapat dimainkan, ada karakter judul.
Judul pahlawan Joo soohyuck
Judul pahlawan wanita An dain
Poster mereka di mana mereka berpose saling membelakangi dengan pedang ganda dan senapan sniper masing-masing adalah poster paling terkenal dari game tersebut.
Mereka adalah protagonis munchkin yang khas.
Dalam proses seleksi elit tertinggi Eunkwang yang dikenal luas, keduanya adalah dua jenius yang telah mencetak skor penuh di ketiga bagian proses yang terdiri dari persetujuan dokumentasi, wawancara tertulis, wawancara praktis.
Keduanya pertama kali bertemu ketika mereka berdua dipilih untuk mewakili mahasiswa baru dan sejak saat itu mereka terus-menerus terlibat dalam kompetisi persahabatan melawan satu sama lain.
Keduanya yang saling jatuh cinta pada pandangan pertama menganggap yang lain sebagai pesaing mereka tetapi secara bertahap membentuk perasaan satu sama lain.Namun dalam alur cerita yang menghancurkan, hubungan mereka tidak bisa berkembang.
Di babak kedua babak final.
Semua karakter yang dapat dimainkan telah mati kecuali Joo soohyuck, An dain, dan harimau putih.
Satu hari sebelum pertempuran terakhir.
Joo Soohyuck menemui An dain untuk mengakui perasaannya.
[Apakah kamu akan mati? Jangan mencoba menganggap ini sebagai klise yang aneh!]
Dain memasang tembok pertahanan dan menambahkan.
[Jangan berani-berani mengaku padaku sebelum aku melakukannya.]
Keduanya tidak membahas lebih jauh tetapi keduanya membuat janji.
Untuk kembali hidup-hidup.
Tapi Soohyuck meninggal saat mencoba menyelamatkan Dain, dan Dain yang bertahan dan mengalahkan lawannya akhirnya mati karena cedera fatal.
Setelah kemampuannya yang berharga dibatalkan, dia melihat ke arah Soohyuck yang bercampur dengan mayat musuh.
[Soohyuk…aku menyukaimu. Sejak hari pertama sekolah...saat kita bertarung berdampingan....Aku menyukaimu, aku menyukaimu....]
Dain menggunakan napas terakhirnya untuk memeras apa yang tersisa darinya untuk melanjutkan pengakuannya.
Tentu saja, Soohyuck tidak menjawab dan Dain akhirnya mati.
Adegan terakhir adalah di mana harimau putih terlambat datang untuk bergabung dengan mereka melihat dua pahlawan gelar mati.
Dan sekarang.
Dua karakter utama Joo Soohyuck dan An Dain berdiri sebagai perwakilan siswa baru pada upacara masuk sekolah.
“Sumpah, kami mahasiswa baru yang telah diterima untuk masuk ke master tinggi pemain Eunkwang akan melakukan yang terbaik untuk unggul dalam studi kami dan fokus pada peningkatan diri kami sendiri. Kami akan menghormati tradisi dan aturan sekolah dan mengikutinya secara keseluruhan.”
“Mahasiswa baru mewakili Joo Soohyuck”
“Mahasiswa baru mewakili An Dain”
Dari dua jenius ini, Anda bisa merasakan karisma mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious School
FantasyEx Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious School. Novel : Korea. Penulis : 기월월 (giwol-wol) Genre : Fantasi, adventure, comedy, action, school life sci-fi, game. Status chapter : On going. Sinopsis : Pangkat ex (MC) membersihkan bab terakhir...