"Sepertinya aku berhutang padamu lagi Cho Eui-shin. Terima kasih atas kerja sama mu dalam memurnikan Distrik Cahaya Perak. ”
Nada dan suasananya benar-benar berbeda dari Kim Shin rok yang dia kenal.
Dia tidak terlihat seperti guru ramah yang datang ke kamarnya bersama Seong Si-wan dan menyapa.
Kim Shin rok memiliki ekspresi yang sulit untuk dibaca.
'Entah bagaimana tidak seperti seseorang.'
Jeokho.
Kim Shin-rok.
Kasus intrusi setan ujian masuk.
Suku Ho dan Suku Ung.
Sekarang tempat ini.
Dia menyatukan pikirannya satu per satu.
Sulit dipercaya, tetapi ada satu kesimpulan yang keluar.
“Kamu bukan manusia.”
Kemungkinan suku Jin dan suku Jin atau suku Jin dan manusia memiliki anak sangatlah rendah, dan bahkan jika mereka memiliki anak, anak itu tidak menjadi suku Jin.
(aku nggak ngerti lagi dah, dari sononya emang tripel word 'suku jin'³ waktu ngejemahnya ngakak malah ingat spons kuning wkwk)
Dalam kasus harimau putih, harimau kuning, dan harimau merah, binatang suci menjadi makhluk mitos yang dicatat dalam mitos Gaecheon dan menjadi bagian dari suku Jin.
Yongje-gun juga lahir di Chintamani dari Dewa Raja Naga.
'Hah, aku tidak percaya.'
Berada di alam Jeokho tanpa kesulitan, berarti mereka adalah bagian dari suku harimau atau salah satu keturunannya.
Namun, jika dia adalah suku Ho sederhana atau salah satu keturunannya, dia tidak akan mudah dikalahkan oleh Ung selama ujian masuk.
Bahkan jika keturunannya adalah makhluk yang lebih rendah dari suku Jin, tidak mungkin mereka bisa melukai keturunannya secara serius dalam waktu singkat dengan menipu guru lain, sebelum ujian masuk.
Tapi kalau dia juga keturunan Ung, itu sudah lain ceritanya.
Keturunan tidak bisa melawan suku Jin yang berbagi darah dengan mereka.
“Kamu pasti keturunan Ho dan Ung.”
Kim Shin rok adalah keturunan Ho dan Ung, dia berbagi darah keduanya pada saat yang sama.
Tepatnya, dia adalah keturunan Jeokho dan Ungnyeo kesedihan.
“Kamu pasti Supernova Tidak Dikenal. Sangat pintar."
Kim Shin rok, yang menjawab seperti itu dan tersenyum, tidak terlihat seperti manusia sama sekali.
"Betul sekali. Aku campuran Harimau dan Ung. Aku adalah keturunan dari dua suku Jin.”
Game sampah nasional yang gila.
Dalam tutorial, karakter yang mati tanpa banyak dialog memiliki setting seperti ini?
“Seperti yang kamu ketahui dengan baik, keturunan terikat darah. Aku tidak bisa menyerang Ho dan Ung. Jadi selama serangan terakhir, aku tidak bisa melawan dan aku dipukuli oleh Ung.”
Kim Shin rok tersenyum dan menunjuk ke ujung koridor yang gelap.
"Mari kita pergi. Jeokho sedang menunggu kita.”
Jeokho dalam game terus mengenakan pakaian hitam sampai hari kematiannya.
Mungkin karena dia berduka atas kematian keturunannya, putranya, Kim Shin-rok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious School
خيال (فانتازيا)Ex Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious School. Novel : Korea. Penulis : 기월월 (giwol-wol) Genre : Fantasi, adventure, comedy, action, school life sci-fi, game. Status chapter : On going. Sinopsis : Pangkat ex (MC) membersihkan bab terakhir...