Chapter 30

234 47 12
                                    

Rumah besar dengan estetika Hwangho, yang terletak di dekat lokasi SMA Cahaya Perak, adalah salah satu spesialisasi Distrik Cahaya Perak.

Pagar emas, ditenun dengan penghalang yang lebih kuat dari sekolah.

Taman labirin yang cukup besar untuk tersesat.

Rumah lima lantai di tengah adalah kediaman Hwang Myung-ho, ketua Yayasan Hwang Myung.

“Selamat datang, Baekho.  Jeokho.”

Tiga harimau berkumpul di mansion.

Hwang-ho, duduk di atas, menyambut kedua temannya dan membuka mulutnya.

“Sudah berapa lama sejak kita bertiga berkumpul?  30 tahun?  50 tahun?  Mengapa kalian berdua datang kepadaku pada saat yang bersamaan?”

“Hwangho, itu….”

"Tunggu. Aku akan mencoba menebak.”

Hwang-ho meletakkan cangkir teh diam-diam dan merenung sejenak.

Kasus pemurnian Silver Light Districts diketahui setelah menerima laporan post-mortem dari Jeokho.

Kasus itu sudah ditutup.

Dia tidak tahu untuk bisnis apa itu, tetapi dia menebak mengapa.

“Apakah Cho Eui Shin membuat permintaan?”

Tidak ada jawaban negatif yang terdengar.

'Itu luar biasa.'

Cho Eui Shin, seorang siswa SMA berusia 17 tahun yang telah diterima di SMA Silver Light kurang dari sebulan.

Cho Eui-shin telah menyelamatkan lima orang hanya dari apa yang Hwang-ho kumpulkan.

Pada saat ujian masuk, Jang Namwook, Yoo Sanghoon, Son Minki.

Irena pada hari pertama masuk.

Dan fajar ini, bahkan Maeng Hyo-don.

"Meskipun dia mungkin telah menyelamatkan lebih banyak dari tempat-tempat yang tidak aku ketahui."

Hwang-ho, yang terlihat seperti remaja, tersenyum.

Jeokho yang melihat senyum Hwangho sedikit terkejut.

Hwangho terus berbicara dengan matanya yang bersinar.

“Kecerdasan yang menangkap identitas kami, keberanian untuk berurusan dengan suku Jin, Gwanglim dan keterampilan yang tidak diketahui, dan wawasan yang tidak dapat dianggap sebagai anak berusia 17 tahun.  Cho Eui-shin sangat baik dalam segala hal.  Masuk akal mengapa kamu menganggapnya penting. ”

Tatapan Hwangho melewati Jeokho dan mencapai Baekho.

"Ha ha ha!  Dia tidak hanya menerima bantuan dari harimau merah, yang secara terbuka melindungi manusia, tetapi juga untuk menarik harimau putih.  Sudah 15 tahun, sejak aku merasa ini sangat menyenangkan.”

Hwang-ho tertawa terbahak-bahak saat mengingat ketua OSIS yang telah meminta audiensi solo dengannya 15 tahun yang lalu.

“Jadi apa yang diminta Cho Eui-shin?”

“Dia ingin mengadakan pertemuan Aliansi 12.  Hwangho.”

Mata Hwangho berbinar atas lamaran Jeokho.

“Tidak mudah mengumpulkan mereka…… oke.  Tapi, aku punya syarat.”

Hidup untuk waktu yang lama teman-teman dan orang-orang terkasihnya semua meninggal atau tertidur.

Tapi mata teman-temannya yang tersisa telah berubah.

Setelah melihat mata mati itu, Hwangho, yang kehilangan semua motivasinya mengejar kegembiraan saat ini.

Ex Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang