Chapter 17

290 49 1
                                    

Tubuh fisik dan pikiran pemain unggul dibandingkan dengan manusia normal.

Kemampuan mereka untuk mengakses keadaan darurat juga lebih cepat.

Kepalaku mulai bereaksi segera setelah aku melihat orang yang jatuh dari atap asrama.

Kamarku berada di lantai 17.

Tempat orang itu jatuh berasal dari lantai 20, atap.

Mempertimbangkan ketinggian bangunan, orang tersebut akan jatuh sekitar 10 hingga 15 meter di atas saya.

Aku tidak dapat memastikan berat orang yang jatuh, sehingga tidak dapat menghitung lokasi energi yang tepat.

Tapi itu sekitar ketinggian itu.

Untuk orang normal, dampaknya akan mengakibatkan kematian.

Pertanyaannya adalah, apakah aku akan mampu mencegah kejatuhan dengan kekuatan dan tingkat keterampilan ku saat ini.

Ada kemungkinan besar aku mengalami cedera serius atau kehilangan pegangan atas orang yang jatuh.

"Aku harus menggunakan kemampuanku yang terhormat."

Tapi ada CCTV yang dipasang di dinding luar asrama.

Akan bermasalah untuk mengungkapkan kemampuan ku untuk mengubah kemampuan dan penampilan luar ku yang terhormat kapan dan di mana pun aku inginkan.

Kalau begitu mari kita gunakan kemampuan terhormat yang tidak akan mempengaruhi penampilan luarku.

Dalam skenario terburuk, aku mungkin gagal dan mengekspos informasi pemain tetapi aku tidak bisa begitu saja melihat seseorang mati tepat di depan mata ku.

'Macan Putih….'

Karakter pertama yang muncul di benak ku adalah karakter yang paling sering aku mainkan dan orang yang aku temui beberapa jam yang lalu.

Dia berasal dari garis keturunan harimau dan memiliki kekuatan untuk menggunakan pedang besar jadi aku yakin kekuatannya akan cukup.

Tetapi waktu penggunaan harimau putih dari pertempuran terakhir terlalu singkat untuk digunakan.

Tetapi jika itu adalah versi normal dengan debuff murka surgawi maka tidak ada masalah menggunakannya.

'Mari kita perintahkan kekuatan harimau putih untuk dipindahkan ke tubuhku. Aku akan menyimpan kekuatan di dalam diri ku sebagai gambar yang terkandung alih-alih membiarkannya mengambil alih tubuh ku.....!

Aku tidak yakin apakah ini akan berhasil tetapi aku harus mencoba.

Itu adalah upaya pertama tetapi aku harus berhasil.

Aku menempatkan seluruh fokus ku untuk mewujudkan informasi pemain sebagai gambar dari dalam diri ku.

Fwahhh-

Tepat saat kartu harimau putih berubah menjadi cahaya dan menyelimutiku, aku merentangkan tanganku ke orang yang jatuh itu.

Aku merasakan beban di tangan ku, tetapi dengan kekuatan harimau putih di dalam diri ku, aku dapat menahan beban orang itu dengan aman.

Dan aku masih dalam wujud Jo Eushin ku yang berusia 17 tahun.

'Aku berhasil, penampilan ku tidak berubah!'

Sebelum tanganku tergelincir, aku mengarahkan tubuhku ke dalam dan mendarat dengan selamat di balkonku.

“Ah…. ahhhh!”

“Seseorang jatuh! Seseorang, seseorang jatuh! ”

Sepertinya ada beberapa orang yang melihat orang itu jatuh dari jendela mereka.

Ex Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang