Chapter 3 ❇

1.1K 156 3
                                    

Musuh dan item yang muncul di PMH diberi peringkat berdasarkan kelangkaan dan berdasarkan kemampuan.

Hal yang jarang sekali.

Itu adalah peringkat yang mencerminkan kemampuan yang dimiliki dan kelangkaan keberadaan.

Unit-unit tersebut dikategorikan sebagai berikut: UR (Ultra rare), SSR (Super super rare), SR (Super rare), R (Rare), N (Normal), dan +/- ditambahkan jika perlu.

Namun, kelangkaan standar yang tidak dapat diukur ditampilkan sebagai EX (Extra).

Juga, item yang aku pilih selama momen yang menghancurkan seperti itu memiliki kelangkaan terendah.

<Mendapatkan pisau lipat pembunuh magang. Informasi senjata sekarang dapat dilihat.>

'Item acak!'

Suara peringatan sistem membuat mata ku menjadi buram.

Itu adalah kartu item berwarna perunggu mendekati hitam.

"Ini mungkin bukan item acak yang aku tahu!"

Logika psikologi yang mencoba menggerakkan ku menuju imajinasi bahagia diaktifkan.

Dengan harapan palsu, aku memilih untuk melihat item tersebut.

<Melihat informasi item.>

[Nama item] Pisau lipat pembunuh magang

[Jenis] Senjata

[Kelangkaan] N-

[Pengalaman] 0%

[Efek] 20% bonus pengalaman +2 kelincahan +0,5 kekuatan

[Penjelasan]

▶Senjata sederhana dapat dibeli di pasar normal.

▶Berisi kebencian dari pembunuh magang dan pencari balas dendam.

▶Terus berlatih secara konsisten karena pencari balas dendam ingin membunuh musuh.

Harapan dan kebahagiaan ku hancur.

Ini adalah item acak yang aku tahu.

Jika ini adalah game, aku akan segera menekan tombol beranda, menutup game secara paksa, dan menghapus game untuk mengatur ulang. Item itu adalah item paling acak yang pernah ada.

Situasi terus berlanjut meskipun aku merasa ingin menyerah.

Cahaya redup di gym menunjukkan sesuatu yang bergerak di sisi lain.

"Lari ...... menjauh ......" kata suara rendah itu.

Orang-orang yang mengatakan sesuatu kepadaku karena membuka kotak barang melihat ke sisi lain.

"Hah? Bukankah itu supervisor? Dia berdarah... .. "

Itu topi yang dipakai supervisor.

"Euishin, kamu baru saja mengatakan musuh mendekat ......"

Apa yang Namwook katakan padaku terhalang oleh suara sirene.

Beeep!

Beeep!

Dengan suara sirene, terdengar suara keras dari speaker.

Saat itu menjadi sunyi, ada suara aneh.

-Ahah, menguji mikrofon. Halo siswa!

Apa itu suara aslinya?

PMH adalah game gagal yang tidak mendukung fitur suara, jadi ini pertama kalinya aku mendengar suara itu.

Aku berharap itu akan disulihsuarakan suatu hari nanti tetapi tidak dengan suara seperti itu.

- Salah satu bagian dari pusat ujian memiliki hewan peliharaan ku. Ada perintah: 'Mainkan dan bunuh'. Perlindungan ilahi!

Ex Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang