Baekhogun memalingkan wajahnya yang dingin dan menatapku.
Suhu di ruangan itu sepertinya turun beberapa derajat hanya dengan menerima perhatiannya.
“Aku akan melindungimu. Jadi kamu bisa mundur.”
Ini adalah ketiga kalinya dia bertemu Baekhogun di dunia ini, tapi ini pertama kalinya dia mendengar suaranya.
Dia menyadari ini adalah bagaimana dia terdengar.
Dentang!
Baekhogun mengayunkan White Fang dan menangkis cakar binatang suku Ung, dan mengayunkan pedang ke bawah menuju lehernya.
Binatang itu mengangkat cakar panjangnya yang terbungkus aura hitam, memutar lintasan pedang besar, dan terkikik.
“Pedang hebat itu, roh itu! Aku sudah pernah melihat itu sebelumnya. Macan Putih!"
Cho Eui Shin ingat pernah mendengar suara suku Ung ini.
"Kamu adalah orang gila yang menjadi gila di siaran selama ujian masuk."
Baekhogun dan monster itu bertukar serangan dengan berlari di antara lantai, pilar, dan puing-puing yang runtuh.
Cahaya hitam dan putih yang saling berbenturan terlihat melalui kilat dan debu merah.
Pada pandangan pertama, kekuatan bertarung mereka tampak sama.
Binatang itu tersenyum dengan momentum merobek mulutnya dan berteriak.
“Hahahaha, sepertinya benar ketika mereka mengatakan bahwa kamu telah menjadi tawanan para dewa! Kamu menyebutkan ini kekuatan dunia mitos? Menyedihkan!”
Harimau putih yang menerima murka para dewa surgawi dan menjadi tawanan Tuhan.
Memang benar dia menerima semua jenis debuff dan saat ini hanya bisa menggunakan sekitar 10% dari kekuatannya.
“Tentu saja, kata-kata 'dia' benar. Hahahahaha! Tidak ada yang perlu ditakuti!”
Dia? Siapa dia?
Ketika dia memiliki pertanyaan seperti itu, binatang suku Ung memanggil dua setan kelas hewan peliharaan pada saat yang sama dengan menjentikkan jari dengan satu tangan.
Binatang itu menjentikkan jarinya berkali-kali.
Namun, sepertinya hanya tersisa dua karena kebanyakan dari mereka dikirim untuk mengejar Maenghyodon.
Saat suku Ung menggigit bibirnya dan memberi isyarat, seekor binatang sintetis yang dibungkus asap hitam berlari ke arah harimau putih.
Mengaum!
Harimau putih, yang memandang iblis dengan mata acuh tak acuh, berkata dengan suara dingin.
"Kamu berani membawa hal mengerikan seperti itu ke wilayah Tuhan."
Swoosh-
Baekhogun mengayunkan White Fang ke arah Musuh.
Memotong!
Ketika kilatan itu menghilang, kedua spesies binatang jenis hewan peliharaan terbelah menjadi dua tanpa kesempatan bagi mereka untuk membalas.
Itu adalah serangan yang sangat kuat dan rapi.
Binatang suku Ung mendecakkan lidahnya.
“Ck… …!”
"Kamu pasti lupa bahwa roh surgawi tidak memaafkanmu."
Baekhogun melihat ke langit dan berkata dengan tenang.
Runtuhnya langit-langit telah berkembang, jadi dia melihat langit penuh dengan awan gelap.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ex Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious School
FantasyEx Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious School. Novel : Korea. Penulis : 기월월 (giwol-wol) Genre : Fantasi, adventure, comedy, action, school life sci-fi, game. Status chapter : On going. Sinopsis : Pangkat ex (MC) membersihkan bab terakhir...