Chapter 25

275 46 6
                                    

Ada banyak cara untuk menghina harga diri suatu kelompok.

Metode yang sering digunakan sejak zaman dahulu adalah dengan mencemarkan tanah dan simbol kelompok.

Contoh tipikal adalah merobek bendera atau menjungkirbalikkan kuburan keluarga mereka dan membangun fasilitas di atasnya.

Distrik Silver Light, Seoul adalah wilayah yang dimiliki oleh suku harimau.

Di distrik Silver Light, SMA Silver Light adalah pusat dari area tersebut.

Suku Ung, yang membenci dewa, pendatang, dan suku macan, berusaha menghina daerah baru, distrik Silver Light, dan SMA Silver Light.

   “Apakah kamu mengenal murid Cho Eui-shin?  Pekerjaan kotor itu sedang dilakukan tepat di depan area baru suku harimau kita, SMA Silver Light.”

   Jika Jeok-ho, seorang ahli dalam pengumpulan informasi, menargetkan Choi Pyeon-deuk, dia akan mengetahui segalanya.

Sebuah percikan merah kecil berderak di sekitar Jeok-ho, yang tidak bisa menahan emosinya.

“Tidak kusangka seorang guru di SMA Silver Light akan melakukan itu… …!”

Choi Pyeon-deuk diam-diam menjalankan beberapa bisnis dekaden di depan sekolah menengah Silver Light.

Sebagai guru sekolah menengah, ia memiliki kredibilitas tinggi dan memiliki banyak koneksi, sehingga mudah untuk menipu mata Kantor Distrik Silver Light dan Kantor Pendidikan Metropolitan Seoul.

“Tidak ada bukti yang jelas.”

   Jika permainan berjalan normal, protagonis dan party akan berhasil memurnikan distrik Silver Light sekitar tahun depan.

Dari sudut pandang seorang gamer, jelas bahwa Choi Pyeon-deuk adalah pelakunya, tetapi protagonis dan partynya melewatkan semua bukti.

Jadi, dia harus lebih berhati-hati.

“Ada kemungkinan besar bahwa Choi Pyeon-deuk bergandengan tangan dengan suku lain selain Ung.”

  Retakan-!

Dia melihat sambaran petir merah melalui jendela balkon.

Seperti terakhir kali, dia mendengar teriakan di seluruh asrama.

   “Jika, Jin Woong Palsun bergabung, akan mungkin untuk menembus penghalang sekolah menengah dan menyusup ke Musuh setelah berbalik menyakiti seorang guru dalam waktu singkat. Namun, satu-satunya hal yang terkait dengan Jinwoong Palsun adalah hilangnya Sawol Seum.”

Dan sekarang, dari upaya yang gagal untuk memusnahkan para dewa, dua dari Jinwoong Palsun telah kehilangan akal sehat mereka, dan tiga tertidur lelap.

Tidak ada ruang bagi mereka untuk mencoba menembus penghalang sekolah menengah Silver Light.

Begitu juga dengan hilangnya Sawol Seum.

Tidak termasuk fakta bahwa Ung Nyeo kesedihan membuat koin perak sumpah diam dan menjualnya ke pelelangan Hwanmong, kekuatan terbesar Ung, Palsun Jinwoong menjadi hampir tidak relevan.

  “Salah satu suku Jin yang tergabung dalam Aliansi 12 pasti telah mengkhianati suku Macan.”

   Aliansi 12.

Sekitar 100 tahun yang lalu, konflik alien pertama terjadi di Semenanjung Korea ini.

Ketika suku Jin ada di dunia ini dan ruang untuk intervensi meningkat, suku Jin, inkarnasi dari 12 hewan yang dihormati di Semenanjung Korea, membuat perjanjian non-agresi di Semenanjung Korea.

Ex Rank Supporting Role's Replay In A Prestigious SchoolTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang