Chapter-03

836 141 34
                                    

Happy reading
Udah vote blom?

☁️☁️☁️

"Kalau gue jawab lo gimana?"

"Di geplak shuyang lo nanti" ana terkekeh pelan.

"Hahaha anjir iya juga, saingan gue temen sendiri" tawa dianjia.

"Yaudah gue duluan, cepet baikan sama yuna, kalo emang nggak ada rasa mending bilang dari awal, takut baper duluan anak nya"

"iye kakak ipar" senyum mengejek dianjia.

☁️☁️☁️

Gadis berambut panjang itu menscroll ponsel nya dengan senyum mengembang.

"Abis gelud kayaknya dia kesambet" bisik mingzha pada mayleen.

"Pasti lagi liat pai update" sahut mayleen.

"Lo ketularan cenayang nya shuyang?"

"Nggak-" ucapan mayleen berhenti saat seorang guru masuk kedalam kelas.

"Pagi yerobun!, Ada murid awam kembaran mbak dita karang" setelahnya gadis cantik masuk dengan santai.

"Hai!, Gue aluna, panggil luna" sapa nya.

"Una yang sering di banding bandingin sama cewek lain di tikt*k bukan?" Sahut ryan.

"Bangun yan udah siang" mingzha memasang senyum manis nya.

"Ana, kursi sebelah mu masih kosong kan?"

Ana yang baru saja menglike postingan pai karna keseringan up itu mendongkak panik.

"Panik gak?!, Panik gak?!-"

"Cicing sia jurig!" Sinis ana, "iya bu masih kosong"

(Diem lo setan!)

"Luna bisa duduk disana ya" setelah itu gadis bernama luna itu berjalan kearah ana yang sudah kembali sibuk dengan ponsel nya.

"Hai gue luna, lo ana..?" Ana menoleh melihat gadis yang duduk si sebelah nya, ia mengernyit kala wajah gadis itu tak asing.

"Oh iya gue ana, salam kenal" luna mengangguk dan setelahnya. Semua fokus pada pelajaran.

☁️☁️☁️


"Sebelum nya lo sekolah dimana?" Tanya mingzha yang sudah kepo. Keempatnya berada di kantin.

"Oh gue, sekolah di amrik"

"Sebentar, what the?, Amrik?, Kenapa pindah?" Mayleen menggeplak pelan mingzha.

"Emang kenapa kalo dia pindah heh?!"

"Aneh aja, kan secara amerika serikat negara maju, pendidikan nya pasti bagus"

"Hilih sok tau" sambung ana.

"Sirik aja lo semua"

"Woah rame banget, eh siapa ni, cantek bener" mingrui menimbrung bersama ketiga teman nya.

"Gue luna, salken" ujar luna mengenalkan diri.

"Salto" sahut dianjia yang baru saja duduk.

"Cie anak erpe ya?" Ledek mingrui yang hanya di balas tatapan sinis DJ.

"Gak usah kenalan sama mereka, nggak ada untungnya" kompor mingzha.

"Astagfirullah nggak boleh gitu by"

"By by apaan?!"

"Ya Allah capek" ana menelungkupkan kepala nya dilipatan tangan.

Shuyang yang duduk disebelah gadis itu mengangkat tangan nya guna mengusap pelan surai panjang ana.

"Mau pulang?" Bisik nya pelan.

"Jangan diusap!" Pekik ana membuat mereka terkejut, termasuk shuyang sendiri.

"Kenape na?, Lo belum keramas?" Ledek dianjia kemudian bertos ria bersama mingrui.

"Zodiak ana kan aries, gampang berubah mood nya, jadi gitu"

"Hust, gak boleh percaya zodiak!"

"Kenapa si, hm?" Heran shuyang tetap melanjutkan usapan nya pada rambut ana.

"Gue baper!" Setelah berkata begitu ia kembali menelungkupkan kepalanya.

Shuyang hanya terkekeh pelan, baper dibagian mana nya?, Cuma di usap lho.

"Ana laper mungkin" ucap zeyu.

"Ya allah bentar bentar gue mau kenalan dulu" potong mingrui.

"Ke kelas gue aja yuk" ajak shuyang, ana menegakkan badannya dan menghirup nafas dalam.

"Bentar gue napas dulu" setelah membuang nafas ana kemudian berdiri dan pamit, "jajan aja ya yang puas, nanti yang bayar tuan Ren shuyang" ngacir deh.

"Eh anjir pacar gue!, Nggak ya nggak ada"

"Bu ramen nya nambah 5!!"

"Astagfirullah"

☁️☁️☁️

"Semalem lo dari mana?" Tanya shuyang yang tengah mendribble bola basket.

"Nganter yuna beli buku, lo kerumah?" Ana hanya duduk di tepi lapangan memantau cowok itu.

"Iya, tapi cuma ada ayah"

"Nggak bilang dulu kalau mau kerumah, kan gue bisa pulang cepat"

"Pulang jam berapa?"

"Sembilan"

Shuyang mengangguk singkat.

Hening beberapa menit sampai shuyang kembali membuka suara.

"Kalau misal gue pergi untuk kedua kalinya, lo masih mau nunggu gue?"

☁️☁️☁️

Yuhuuu jangan lupa vote yep!!Smoga masih pada stay baca disini ^^

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yuhuuu jangan lupa vote yep!!
Smoga masih pada stay baca disini ^^

-paixsm

Fuckboy Ren shuyang 2 (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang