Dapet pantun dari tuan muda Gou mingrui nih.
Hari Minggu apes ketilang
Senin nya di ajak kenalan
Hayii sayang
Sudah vote kan?Ya sudah happy reading, enjoy!!
☁️☁️☁️
Beberapa kegiatan selesai di laksanakan, senyum dan tawa setiap murid Galaksi membuat semua berjalan lancar.
Pokoknya hari ini harus happy. Gitu si kata Ryan tadi waktu upacara pembukaan.
Sekarang mereka tengah menyaksikan tenggelamnya matahari sore di hari yang indah ini.
Sedang asik makan dan istirahat, mingrui datang dan ikut bergabung.
"Ciwi ciwi pasti bawa banyak perbekalan makanan kan" senyum menyebalkan cowok itu.
"Mau malak ternyata" cibir mingzha tentunya, emang pernah mereka akur?.
"Berbagi itu indah zha" menaikan sebelah alisnya dan mencomot snack di tangan mingzha.
"Malem ini beneran ada jejak malam?" Tanya zeyu yang memang datang bersama mingrui.
"Iya, nanti jam setengah sepuluh" sahut yuna.
"Zha zha, lo gak bawa senter kan?, Hayolo" ledek mingrui.
"Apasi, gue gak takut gelap ye" sewot nya tak terima.
"Cuma agak sieun ya zha" mayleen bersuara
(Sieun=Takut)Shuyang sebenarnya ada disana juga, duduk bersama, tapi memilih diam, begitu juga ana.
Ana bangkit berniat merapihkan isi tasnya di dekat tenda.
Baru beberapa langkah dari tempatnya duduk.
Dirinya Limpung yang sudah ia pastikan tubuhnya akan jatuh ketanah.Tapi bukannya merasakan dataran tanah yang kasar, melainkan sepasang tangan yang menahannya.
"Hati-hati" setelah ana kembali berdiri tegap, cowok itu mengikat tali sepatu Ana kemudian berlalu begitu saja. Dia Shuyang, untung tadi gerakan refleknya bagus.
Sedangkan gadis itu diam mencerna yang baru saja terjadi, otak nya tiba tiba 2G alias ngebug.
Kebanyakan main sama jepri ya ^^
☁️☁️☁️
(Mohon maaf sebelumnya karna aku gk bgtu phm soal kemah pramuka, gk pernah ikut soalnya, jd aku buat setahu aku sj ya)
( ◜‿◝ )
Pukul 9 malam setelah makan malam mereka berkumpul melingkari api unggun yang begitu besar, hingga mampu menghangatkan tubuh seluruh murid Galaksi.
Ana duduk di sebelah Luna yang memakai jaket cukup tebal.
"Luna, u okey?" Tanya Ana memastikan.
"I'm okey, calm" balas Luna disertai senyum nya, mendengar itu Ana sedikit lega, bukan tanpa alasan Ana bertanya begitu, karna tadi sore Luna sempat down, tubuhnya menggigil kedinginan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fuckboy Ren shuyang 2 (END)
FanfictionLEBIH BAIK BACA FUCKBOI 1 DULU ^^ "Na, lo bertahan hidup untuk apa?" Tanya shuyang dengan nada yang berbeda dari biasanya. Ana diam sebentar, "Orang orang yang gue sayang, karna gue tau gimana rasanya kehilangan" shuyang tertegun mendengarnya. "Kala...