1.He And His All Authority

5K 497 22
                                    





Triad, nama kelompok mafia ternama yang berasal dari China. Triad berdiri sejak abad 18 yang ditengarai mempunyai anggota sebanyak 30.000. Triad tersebar di berbagai negara, seperti Malaysia, Hongkong, Taiwan, Singapura. Mereka juga sangat aktif di New York, Los Angeles, Seattle, Vancouver dan juga San Francisco. Kejahatan terorganisir mereka melibatkan pencurian, kontrak pembunuhan, perdagangan narkoba, pemerasan, dan pembajakan. Kelompok mereka juga menguasai pasar saham dunia, yang mana itu memberi kekuasaan penuh hingga organisasi gelapnya tak pernah sedikitpun bisa di sentuh oleh hukum.

Kini, organisasi itu di pimpin oleh generasi terakhirnya, putra tunggal keluarga Park yang mana si pemimpin sebelumnya hanya menantu dari keluarga Park itu sendiri. Sementara anak kandung keturunannya adalah wanita yang kini sudah menjadi janda terhormat karena sang suami telah meninggal 5 tahun yang lalu. Itu sebabnya kekuasaan tertinggi kini di duduki oleh putra tunggal kebanggaannya. Beruntung ia melahirkan putra laki-laki, karena jika tidak, tahta tertinggi Triad akan jatuh pada keponakan sang ayah yang kini juga menjadi orang kepercayaan dari sang putra.

Keluarga mereka sangat berkuasa, bahkan jika ingin, mereka bisa menentukan siapa yang duduk di kursi kepresidenan beserta jajaran menteri nya. Itulah yang terjadi sebelum Park Chanyeol memimpin karena kini pria itu enggan mengurusi urusan negara beserta orang-orang munafik di dalamnya. Ia hanya ingin fokus pada bisnis keluarga.

Keluarga Park tidak sepenuhnya memiliki darah Korea karena moyang mereka sesungguhnya berasal dari daratan China, bisnis keluarga itu kemudian berkembang semakin pesat ke berbagai negara di Asia pada awalnya sebelum berhasil menapaki daratan Amerika. Kemudian beberapa keturunannya menikah dan menetap di berbagai negara, termasuk Korea Selatan. Hingga kini, keturunan asli keluarga itu menetap dan memilih menjadi warga negara negeri ginseng, sementara untuk negara-negara lain, mereka memilih beberapa dari sanak keluarga untuk memimpin.

 Hingga kini, keturunan asli keluarga itu menetap dan memilih menjadi warga negara negeri ginseng, sementara untuk negara-negara lain, mereka memilih beberapa dari sanak keluarga untuk memimpin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiffany Park, satu-satunya putri dari Park Ji Young. Sang ibu meninggal setelah melahirkannya dan sang ayah enggan untuk menikah lagi sebab ia sangat menjunjung tinggi kesetiannya pada sang istri. Untuk tetap bisa menjalankan tahta Triad, Park Ji Young lalu menikahkan putri tunggalnya saat usianya baru menginjak tujuh belas, tujuannya jelas, keturunan. Tahta Triad tidak mungkin kosong meskipun Tiffany tidak cepat di nikahkan agar memiliki putra karena masih ada adik laki-laki dari sang ayah sebagai pewaris sah. Tapi Park Ji Young jelas tidak akan memberikan tahta semudah itu hingga pada akhirnya ia dengan cepat menikahkan sang putri dengan putra dari menteri pertahanan Korea Selatan saat itu. Hingga lahir lah cucu laki-laki yang di harapkan, yang kemudian di gadang-gadang akan menjadi penerus Triad itu sendiri, Park Chanyeol.

Kini, Triad sepenuhnya berada di tangan chanyeol tapi masih dengan pengawasan serta wewenang Tiffany. Semuanya tidak akan pernah berjalan mudah selama keturunan dari adik sang kakek masih ada hingga kini. Tapi chanyeol tak pernah sedikitpun menganggap sepupunya itu sebagai saingan, keduanya sudah dekat, tidak ada sedikitpun terbersit di benak 2 pria itu untuk bersaing sebab bagi mereka, semuanya sudah mempunyai hak dan porsinya masing-masing.

WATER & FIRE ( The Diorama ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang