25.Big Step

1.5K 271 66
                                    

Restoran mewah dengan reservasi super mahal, memberi ruang privasi tanpa batas pada siapapun yang berani membayar lebih hanya untuk durasi singkat serta makanan yang sejujurnya tampak tidak mengenyangkan sama sekali. Bukannya belum pernah, Baekhyun sudah merasakannya tapi tetap saja, seseorang dari keluarga Park ternyata punya levelnya sendiri.

Baekhyun menatap sinis, sementara Ren sibuk mengamati. Bagian mana dari submisif ini yang berhasil membuat suaminya jatuh cinta dengan mudah.

Ren akui, Byun Baekhyun punya pesonanya sendiri

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ren akui, Byun Baekhyun punya pesonanya sendiri. Sesuatu yang terpancar alami meski tampilannya terlihat biasa saja, auranya tetap kuat serta memikat.

"Kau harus punya alasan bagus kenapa aku harus menemui mu, Choi Minki."

Ren terkekeh, masih berusaha tetap santai meski dalam hati ia sedang memaki. "Aku akan bicara langsung pada intinya. Kuharap kau mau mendengar dan mengerti."

Kesan pertama, Baekhyun rasa orang ini pemaksa. Menyebalkan, so berkuasa dan hal lain yang membuatnya benci setengah mati. Sikap sopan Ren bahkan tidak sedikitpun mengurangi segala pikiran buruk di kepalanya.

"Silahkan."

"Kemarin malam, ibu mertuaku datang__

Bukan urusan ku.

__membicarakan hal-hal yang membuatku sedikit tidak percaya dengan bagaimana cara keluarga itu mempertahankan hal yang mereka anggap berharga."

Baekhyun masih mendengarkan sembari menelisik lebih dalam, mencoba menerka-nerka seperti apa submisif di hadapannya ini.

Cantik.

"Lalu kemudian namamu di sebut."

"Dan itu mempengaruhimu, benar?"

"Ya." Ren menjawab singkat, lagi-lagi menarik nafas saat ingatannya kembali pada ucapan Tiffany.

"Apa yang membuat namaku harus di seret-seret. Mereka tahu sesuatu kan?"

"Apa maksudmu?"

Baekhyun kira Ren pintar. "Jadi, kau betulan tidak tahu apa-apa?"

"Tentang yang mana? Tentang kau mantan kekasih dari suamiku atau tentang Kris yang sekarang menjadi pasien gangguan jiwa?" Kesabaran Ren kian menipis saat Baekhyun terus bertingkah.

"Wow. Aku salut, kau tahu cukup banyak tentang kehidupan ku sekarang. Chanyeol bahkan tidak tahu kalau hyungku mengalami gangguan jiwa."

"Itu bukan ulah ibu mertuaku kan?"

"Memang bukan, tapi___

Baekhyun mencondongkan tubuhnya, mendekat, berbisik dengan nada dramatis.

__itu ulah suamimu."

Mendadak isi kepalanya kosong. Seingat dan sepengetahuannya, Chanyeol tidak mungkin melakukan hal-hal buruk pada Baekhyun ataupun keluarganya. Ren mendadak blank, apakah ia melewatkan sesuatu selama ini?

WATER & FIRE ( The Diorama ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang