Jung Yunho, adalah putra dari menteri pertahanan Korea Selatan saat itu. Usianya baru 20 tahun saat di paksa menikah dengan Tiffany, putri tunggal sang penguasa, Park Ji Young. Bukan tanpa alasan, saat itu Triad menguasai pemerintahan Korea Selatan hingga ke akar-akarnya, jangankan hanya menteri, presiden pun tunduk di bawah telapak kakinya. Sektor perdagangan, impor- expor, Park Ji Young memegang kendali penuh, kekuasaannya di bicarakan dimana-mana. Lalu tiba-tiba mendadak menikahkan putrinya, semua orang tau jika tujuan utamanya adalah keturunan, seorang putra laki-laki yang akan meneruskan tahtanya kelak. Park Ji Young bahkan mengganti marga sang menantu dengan identitas baru karena tak mau cucunya kelak menyandang marga lain selain Park.
Lalu lahirlah chanyeol, tumpuan dari segala harapannya. Cucu laki-laki yang begitu ia agung-agung kan, yang ia gadang-gadang akan menjadi penerus bisnis keluarganya kelak. Park Ji Young tidak pernah memberi mandat ataupun kuasa penuh pada menantu laki-lakinya itu sebab ego tingginya mengharamkan jika bisnis keluarga di sentuh orang lain kecuali keturunan Park itu sendiri. Sejujurnya, Sehun lah yang lebih berhak duduk di kursi tertinggi karena ia putra langsung dari putra kedua keluarga itu, adik kandung Park Ji Young. Tapi takdir masih memihaknya dengan menghadirkan chanyeol kedunia melalui putrinya yang ia paksa menikah dengan pria yang bahkan tak pernah di cintainya.
Jangan tanya bagaimana kehidupan rumah tangga Tiffany, perempuan itu hanya berbuat semaunya tanpa pernah memperhatikan chanyeol yang masih sangat membutuhkan perhatiannya. Chanyeol lebih sering di asuh Yunho sementara Tiffany pergi bersenang-senang, hingga semuanya terus berjalan begitu saja hingga bertahun-tahun lamanya, menyisakan banyak suka dan duka serta cerita kelam di balik megahnya keluarga sang penguasa.
Kehidupan seperti itulah yang pada akhirnya membentuk pribadi Park Chanyeol menjadi seperti saat ini. Hanya pada Sehun dan Jong In ia mau berinteraksi, selebihnya ia hanya acuh tak acuh. Semua semakin di perparah dengan kematian sang ayah, Park Yunho. Kepergiannya bukan hanya meninggalkan luka, tapi menguak rahasia besar yang selama ini ayah dan ibunya simpan rapat-rapat. Chanyeol kesulitan menerima fakta, hingga akhirnya memilih untuk benar-benar fokus mengurusi bisnis keluarga tanpa mau memperdulikan keadaan sekitar. Jangankan untuk berkencan, melirik saja ia tidak pernah.
KAMU SEDANG MEMBACA
WATER & FIRE ( The Diorama )
FanfictionBxB area 🔞 CHANBAEK Baixian, kembali setelah 10 tahun lamanya dan mendapati banyak hal yang kemudian membuatnya terlibat dengan salah satu keluarga paling berpengaruh dan terpandang di Korea Selatan. SEASON 1 & SEASON 2 dalam satu buku. Chanbaek...