Fyi, aku kasih tau dari skrg. Aku gak akan tll fokus ceritain detail kerjaannya bapak ya, fokus ku ttp ke cerita mereka berdua aja. Intinya disini keluarga bapak bisnisnya 80% haram makanya keluarganya keras. Itu aja.______________________________________________
"Kau terlalu gegabah, Yeol."
Entah itu sebuah nasihat atau peringatan, tapi chanyeol tahu ada nada serius yang tersirat dari ucapan sepupunya. Entah Sehun mengetahui segalanya, atau memang hubungannya dengan baekhyun memang bukan lagi rahasia?
Bodoh memang, Tiffany dengan semua koneksinya pasti lebih dulu tahu, wanita itu biasanya terlihat diam tapi tiba-tiba menyerang, terlihat tenang lalu sudah siap menerkam, terlihat tidak peduli tapi nyatanya ia yang paling pintar mengelabui.
"Aku tidak bisa lagi menunggu di saat kesempatan itu datang."
"Kemana Park Chanyeol yang selama ini ku kenal?"
"Aku sedang berusaha membunuhnya."
Sehun mendengus tak suka. Terdengar konyol, tapi pria tinggi ini mau tak mau harus ia akui adalah sepupunya sendiri.
"Kau yakin ini bukan sekedar obsesi? Tiba-tiba saja kau menyukai seseorang sebegininya, bahkan kau berani secara terang-terangan menentang ibu mu." Cerca Sehun tanpa ampun.
"Bagian mana dari perasaan ku yang kau sebut obsesi, Sehun Park?" Tukas Chanyeol tak terima. Sehun seharusnya lebih tahu dari siapapun tentang bagaimana perasaannya, bahkan setelah 2 tahun mencoba pergi, nyatanya nama Baekhyun tidak pernah benar-benar terganti.
"Kau tidak pernah seperti ini."
"Jangan pernah mengahakimi perasaan ku seolah kau tahu segalanya. Jangan pernah menganggap ku remeh padahal kau tahu bagaimana sifatku."
"Aku memang tahu___
BUGH!
Satu pukulan mendarat tepat di rahang si pemilik kulit putih pucat itu dengan sempurna, Sehun bersumpah jika rahangnya kini benar-benar ngilu. Pukulan Chanyeol jelas tak bisa di sepelekan, ia yakin jika saat ini rahang tegas kebanggaannya pasti mengalami pergeseran.
Park Chanyeol sialan!
Titelnya sebagai sepupu tiba-tiba goyah detik itu juga, sepanjang hidupnya Chanyeol tak pernah sekalipun melayangkan pukulan, jika marah si pria bertelinga peri itu hanya akan mendiami Sehun beberapa hari, bersikap dingin, lalu akan kembali normal setelahnya. Lalu kali ini tiba-tiba Sehun harus mendapat satu pukulan di muka plus wajah bengis cenderung beringas sebagai hadiah atas kelancangannya beberapa saat yang lalu.
Lancang? Mungkin iya, mungkin juga tidak. Bagian mana dari ucapannya yang di anggap lancang?
"Apa sebegitu tidak berharganya perasaan ku sampai kau berani menganggapnya konyol? Tidak berarti?"
KAMU SEDANG MEMBACA
WATER & FIRE ( The Diorama )
Fiksi PenggemarBxB area 🔞 CHANBAEK Baixian, kembali setelah 10 tahun lamanya dan mendapati banyak hal yang kemudian membuatnya terlibat dengan salah satu keluarga paling berpengaruh dan terpandang di Korea Selatan. SEASON 1 & SEASON 2 dalam satu buku. Chanbaek...