"Mau kemana?" Tanya Chanyeol saat melihat Baixian dengan pakaian yang cukup mencolok, biasanya ia hanya acuh tapi kali ini rasa penasaran tiba-tiba menggelitik, mengusik pikirannya.Hari-hari berlalu, tidak sedetikpun Ren lewati dengan tenang setelah kedatangan Baixian. Mantan kekasih suaminya itu kerap kali berulah, membuatnya harus menebalkan kesabaran. Menghadapi Chanyeol yang dingin saja sudah hampir membuatnya menyerah, lalu kini bertambah satu yang lebih parah.
Langkahnya terhenti, enggan menoleh tapi Baixian gatal ingin membuat ulah. "Melacur." Ucapnya dengan nada tenang.
Chanyeol memejamkan mata, ia tidak tersinggung, tapi setiap ucapan Baixian yang menyinggung harga diri, entah kenapa hatinya tidak terima. Dan lihat apa-apaan itu?
Celana ketat, menampilkan paha sekalnya, di lengkapi kemeja longgar yang entah kenapa kian menambah kesan seksi.
Sejujurnya, apapun yang di kenakan Baixian akan terlihat seksi meski nyatanya laki-laki itu dominan tulen. Chanyeol sudah membuktikannya dengan melakukan tes di rumah sakit, dan hasilnya membuatnya merasa kecewa entah untuk alasan apa.
Baixian itu dominan tulen. Tidak pernah menyukai pria. Sepanjang hidupnya, saudara kembar Baekhyun itu hanya menyukai wanita.
"Jangan pulang terlalu malam."
"Aku tidak pulang."
"Jangan pulang terlalu malam. Bagian mana dari ucapan ku yang tidak kau pahami?" Ulang Chanyeol dengan sedikit penekanan.
"Aku bukan anak gadismu."
"Tapi kau tinggal di rumah ku."
"Untuk itu aku memilih tidak pulang daripada harus tertangkap basah oleh Daddy, ya kan?"
Tidak ada ketegangan, Jong In dan Sehun yang sejak tadi duduk santai di ruang keluarga hanya diam, sesekali tertawa meski mati-matian menahannya sebab perdebatan ini betulan lucu. Tidak pernah ada yang berani membantah tuan mudanya, tapi Baixian melakukan seolah itu bukanlah apa-apa. Inilah alasan keduanya menjadikan rumah Chanyeol sebagai tempat berkumpul, ketimbang bar atau club, keduanya sudah tak lagi menarik sejak Baixian tinggal disini.
"Uuuuh, cantiknya anak daddy. Want to play with me?"
"Kau tidak akan sanggup, Kim Jong In. Aku biasanya tidak puas hanya dengan lima ronde."
"Lalu, kau mau mencari yang lain di luaran sana sementara disini ada tiga jantan sekaligus? Kau mau yang bagaimana lagi, Baekhyun?"
"Aku lebih supa papa gula."
"Kami___
"Hentikan." Semua atensi tertuju pada pria yang kini terdiam dengan tatapan dingin ke sembarang arah. Entah kenapa, Chanyeol selalu tidak suka dengan sikap Baixian yang terkesan murahan meski ia tahu jika itu hanya candaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
WATER & FIRE ( The Diorama )
FanfictionBxB area 🔞 CHANBAEK Baixian, kembali setelah 10 tahun lamanya dan mendapati banyak hal yang kemudian membuatnya terlibat dengan salah satu keluarga paling berpengaruh dan terpandang di Korea Selatan. SEASON 1 & SEASON 2 dalam satu buku. Chanbaek...