Part. 5 (r)

6.6K 168 9
                                    

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Hari ini Cindy tak ada jadwal untuk berangkat kampus. Baiklah hari ini ia akan bersantai ria dan menggoda para lelaki yang ada dikosannya, lumayan daripada bosan barangkali aja ada jodoh nempel kan.

"aku masih tingting, dijamin masih tingting.." Beginilah Cindy jika sedang gabut, selain hobbynya dalam menonton drama korea ia juga hobby dalam berjoged ria mengikuti irama lagu dalam aplikasi TokTok.

"abwaang halloww.." sapa Cindy pada tetangga kosannya.

"eh neng Cindy lagi maen TokTok nih?"

"iya dong abwang! Kuy join!"

Keduanya melakukan gerakan kesana kesini mengikuti tarian yang kini sedang viral tersebut. Cindy dan para penghuni kost memang sudah dekat semua, apalagi kosan Cindy disana hanya ada beberapa kamar saja jadi pastinya Cindy mengenal semua orang.

"WOI! Pada ngapain woy!" teriak Zefan.

"eh ada babwang Zefan, sini bwang kita joged, yuhuuu!" Bohong, jika Zefan tak ikut berjoget, buktinya kini Zefan, Cindy dan Zack teman kosannya sedang sibuk berjoget sana sini.

***

"gila bang Zef, masa iya gue joged sampe kram perut iish." ucap Cindy.

"yah elo sih bukannya diem malah joget joget!"

"lah ga sadar diri lo?"

"ck, dahlah. Masih sakit gak perutnya?" tanya Zefan.

"udah mendingan."

Mereka kini sudah berada didalam kamar Cindy, seperti biasa mereka pasti akan menghabiskan waktu berdiam di dalam kosan Cindy. Entahlah apa yang mereka lakukan, yang penting kali ini Cindy malas kemana mana karena sedang mager luar biasa.

"bang Zef, gue pusing banget ih. Aduh rasanya gue juga mual mual kaya gini, kayanya maag gue kambuh deh!" ujar Cindy.

"lah ko bisa? Udah makan belom?" tanya Zefan panik.

"udah tadi padahal!"

"yaudah mau periksa aja gak ke dokter?" tanya Zefan.

"gak deh, pengen ke rumah Gizka aja."

"tiba tiba?"

"iya, emang kenapa?" tanya Cindy dengan wajah sinis.

"ya engga. Kenapa tiba tiba, aneh banget."

"jih dahlah, mau siap siap terus mau ketemu sahabat!" ucap Cindy lalu berlalu untuk mandi.

Setelah siap, ia langsung mempersiapkan tas dan segala macam peralatan yang akan ia bawa. Ah, ingat Cindy ini type manusia yang super ribet, jika dia akan berpergian tak lupa kaca kecil, lip cream, CC cream, blush on, mascara dan juga pastinya bedak akan selalu siap sedia didalam tas nya.

"iam coming dede Fariz!"

***

Kali ini, Cindy tak berpergian bersama Zefan sepertinya Cindy bosan jika terusan bersama Zefan. Ahhh, bukan! Bukan karena Cindy bosan pada Zefan, justru karena sekarang Zefan sedang kencan dengan pacarnya yang entah keberapa. Jadi kali ini Cindy hanya berangkat ke rumah Gizka sendirian.

My Husband Is A Playboy [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang