Jam menuju 7.00 WIB, dimana ada seorang gadis masih tertidur pulas diranjangnya, Hari ini adalah hari pertamanya ia masuk sekolah. Alarm handphone gadis itupun berbunyi, matanya sedikit terbuka dan melihat asal suara tersebut, dan betapa terkejutnya ia karna kesiangan
"anjirrr...uuuaaaa, GUE TELAT!!!". Suara gadis itu menggema dipenjuru rumahnya, ia langsung kalang kabut untuk mengejar waktu agar ia tidak telat.
><
Dia Zahra Nur Khaula, yang sedang menahan terik matahari sambil hormat ditiang bendera, gadis yang kesiangan karena bergadang semalaman demi push rank itu di strap karena terlambat. Matanya setengah terpejam untuk menahan rasa kantuk di dirinya. Disela-sela ia terpejam sambil berdiri karna tidak tahan krna mengantuk, ia dikejutkan oleh beberapa kakak tingkatnya.
"Woii bocah, bisa-bisanya lu tidur sambil berdiri, ngadi-ngadi aje lu". Cetus kakak tingkat yang beda setahun dengannya, sebut saja namanya Eli.
Ara menatap datar kakak kelas + sepupunya ini tanda tidak peduli.
"Berisik banget, ganggu gue tidur aja lu". sebel ara dikejutkan oleh eli sepupunya dari orok.
"Enteng bener lu ye, ini hari pertama lu masuk sekolah udah di strap aje, nerbener lu raa, araa". Celoteh Eli. "Dalah, lu ikut gue, mampus lu kena eksekusi sama ketua osis, lu belum tau kan betapa galak dan mengerikannya ketos SMA Budibuaya". Sambung eli dengan gaya bicaranya.
Eli pun langsung menarik kerah baju ara dan membawanya keruangan Ospek para siswa baru SMA Budibuaya. Ara mengikuti eli dengan matanya yang masih setengah terpejam.
Tibalah Eli dan Ara di Aula SMA Budibuaya.
"Ra, bangun woii..bisa abis lu kalo ketos nampak lu beginii, sumpah ni anak bandel banget dah". Sebal eli sambil menyenggol badan ara beberapa kali.
Ara masih dengan prinsipnya, tidur. Eli pun geram dan membawa masuk ara keruangan ospek dan menaruk ara didepan podium bersama anak-anak osis. Semua mata langsung memandang ara yang sedang tertidur pulas dikursi. Ditelinga ara terdengar suara-suara keributan yang mengganggu tidur nyenyaknya.
"Aarghh, berisik banget dah..Bisa diem gaasii!". Ara langsung berdiri dengan menampakkan rasa kekesalannya.
Saat membuka matanya alangkah terkejutnya ara dengan wajah-wajah asing yang spechless + bingung memandanginya. Ara menoleh kesamping kiri dan kanan untuk mencari dimana keberadaan Eli sepupunya itu, rupanya eli berada dibelakang podium sambil tertawa terjungkal-jungkal menertawakan ara.
" ELI!!!SINI LO!!! ". Suara lantang ara bergema di aula tersebut, saat ara ingin mengejar Eli namun ia ditahan oleh beberapa anak osis.
"Mau kemana lo?". Gadis itu menahan punggung ara dan berbicara datar.
Ara menatap gadis yang berbicara kepadanya, dengan tatapan malas ara kembali berbicara
"Lepas." singkat ara kepada ketua osis SMA Budibuaya.
" Lu punya sopansantun? Gini bicara sama kating?! ". Tegas ketua osis tersebut.
Ara tanpa segan menatap mata ketua osis yang berbicara kepadanya dan membaca nametag ketua osis itu " Yessica Tamara ". batin ara.
" Gue bilang lepas YESSICA TAMARA ". Dengan penekanan nama tersebut semua mata memandang ara kaget.
" Gue gak akan lepasin lo, anak baru kayak lo harus dikasih asupan biar tau etika gimana bicara yang baik sama kakak kelas! Apalagi gue ketua osis disini! ". Tatapan tajam membius percakapan mereka, suasana di aula tersebut sedikit menegangkan.
" Bangga? Lo bangga jadi ketua kacung di sekolah?! Hahaha, jadi kacung kok bangga. " Lagi-lagi perkataan menusuk ara membuat semua orang terkejut,
Eli menepuk jidatnya dengan wajah yang was-was "Aduhh, mampus gue...jadi dodol nih ara dibuat chika..see you good bye ya ra, "
Chika tersenyum tak percaya melihat adik kelas seperti ara yang hanya ara saja yang berani memperlakukan itu kepada nya, karena Yessica Tamara adalah ketua osis yang dikenal cantik namun ganas, dingin namun psycopat dan diam namun tau segala hal. Ia bisa melakukan apa saja demi membuat citra sekolahnya bagus.
" gini nih, gua suka yang begini..jujur. Spesial untuk anda anak baru, Pengenalan sekolah anda jalur VIP, Tepuk tangan dulu dong untuk teman kalian yang Jujur ini.. Hah, Git..bawa dia ke belakang kita harus kasih hal special dong untuk Siswa Baru Jalur VIP ini ". chika langsung menatap ara intens.
Wakil ketua osis sebut saja Gita langsung membawa ara kebelakang podium.
" Anjiirr, anak baru itu berani banget dah sama ka chika..gue aja liat tatapan kak chika aja udah takut, denger nada suara nya yang aja merinding..nah anak baru itu bisa-bisanya ka chika dibilang kacung.. eMang eMang eMang." Olla yang dari tadi melihat perseteruan antara ara dan chika di baris siswa baru spechless abis.
" Iya WEHH, mana lagi yang dilawan nya itu ketua osis kalau masih anggota mah kagak masalah gue ". Sambung Eve yang ikut spechless dengan keberanian ara.
" Tapi ka chika baik gak sih, masak udah dihina begitu, si anak baru itu malah dikasih VIP sih, lah kita ngemper begini..anak baru itu dikasih jus masak kita cuma air mineral ". Tidak terima Adel.
" woii bayi titan, itu mah akal-akal an si chika aja bilang jalur VIP..padahal mah disiksa itu didalem backstage ". Sambung Mira
"Udah, lagian lu del seneng dong kita dikasih air mineral, kan ada manis-manisnya ". Ketawa receh Oniel dan Adel ditatap chika dari kejauhan.
" Itu yang disana! Mau ikut anak yang tadi? ". Ondel langsung tertunduk sambil salting karena ditegur oleh chika ketos judes bidadari.
><
Gita membawa ara ke backstage, disana ada anggota-anggota osis termasuk eli yang sudah menghampiri ara.
" Ara gelok, bisa-bisanya ye lu begitu..kami aja kawannya chika gak berani gituin dia, juga lu sadar diri lu itu masih baru, bangor " Celoteh Eli kembali terdengar.
"Gue apain dia? dia cari ribut duluan..lo juga, ngapain lu letak gue didepan-depan podium..ya gue...
Belum habis ara berbicara, obrolan ara dipotong oleh chika " Kalian semua keluar, kasih ruang gue sama anak baru ini berbaur ".
Semua anak osis yang berada di backstage pun keluar mengikuti perintah dari chika, ara hanya menatap malas orang didepannya ini. Di dalam sana hanya ada Ara dan Chika dan kesunyian.
HUUAAAA, SEMOGA KALIAN SUKA YA..
AKU ANAK BARU NI DI DUNIA WATPAD, JADI RADA LAIN GITU DARI AUTHOR'' YG UDAH PRO
JADI BANTU AKU YAA...
UDAH BANYAK CERITA CHIKARA YANG ROMANTIS'' NAH DISINI CERITA CHIKARA VERSI AKU INI KITA BUAT LAIN YA, TAPI TENANG AJA NORMAL'' AJA KOK.. JANGAN BOSEN YA, DUKUNG AKU DENGAN CARA VOTE GAIS, TERIMAKASIH
KAMU SEDANG MEMBACA
About CHIKARA Friendship
Teen Fiction" Gue gak akan lepasin lo, anak baru kayak lo harus dikasih asupan biar tau etika gimana bicara yang baik sama kakak kelas! Apalagi gue ketua osis disini! ". Tatapan tajam membius percakapan mereka, suasana di aula tersebut sedikit menegangkan. " Ba...