More Info - Over Versi Cetak

291 7 6
                                    

Halo, bagaimana kabarnya? Semoga semua dalam keadaan sehat dan bahagia.

Caroline lagi di sini. Saya kembali dengan dua kabar baik untuk kita semua. Kabar pertama, seperti yang sudah kalian baca di author note saya sebelumnya, naskah Well, You Said It Was Over akan naik cetak di Haebara Publisher. YAYYYYY! Kabar baik kedua, yang mana kabar baru yang saya dapatkan dari editor pagi ini, naskah Well, You Said It Was Over telah melewati tahap editing. Masih ada beberapa tahap sebelum buka PO (yang diperkirakan pertengahan Agustus), seperti vote cover, promosi, dll. Tapi, yes, naskah sudah final dan complete.

Ada beberapa hal yang mesti saya sampaikan terkait versi cetak Well, You Said It Was Over:

1. Ada banyak bab yang saya tulis ulang. Obviously, setelah baca ulang naskah lama (yang saya tulis waktu masa puber-pubernya, HAHA), saya menemukan banyak sekali kesalahan kata, too clingy, too much unneeded words). Jadi akan lebih nyaman membaca versi bukunya. I highly recommend you to read the book version.

2. Ada bonus Epilogue version dari sudut pandang Wonwoo; bagaimana ia bertemu Hyun Ji, perasaannya pada Hyun Ji, dll, yang belum dan tidak akan ada di versi Wattpad. Ini bagian favorit saya dari keseluruhan buku. Bagian ini banyak quotes, highlight, and most important, saya dan kalian semua get to know Wonwoo better.

3. Inti cerita tidak jauh berbeda, hanya ada penambahan detil dalam versi buku.

4. Ada beberapa quotes yang tidak ada di versi Wattpad. Dan honestly, saya jauh lebih suka quotes versi buku.

5. Untuk pembelian Pre Order, pasti akan disertakan beberapa bonus super lucu yang ugh, you have to get it! Hanya sekarang, saya belum bisa memberi tahu kalian. Nanti ketika tahap promosi, pasti akan saya update kembali kabarnya. Atau, kalian bisa follow IG penerbit: @/haebara.publisher

Mulai besok, saya akan take down beberapa chapter secara random. Untuk membaca full version, silakan ikut PO-nya~

Sekian kabar dari saya. Semoga kalian sehat-sehat dan terus terlindungi dimanapun kalian berada.

Salam penuh cinta,

Caroline <3

Well, You Said It Was Over [Jeon Wonwoo]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang