Halo, Caroline di sini.
Waktu Pre-order buku sudah dimulai, agaknya ini sudah waktunya untuk saya mempromosikan karya, naskah, juga cinta pertama saya, 'Well, You Said It Was Over'.
Saya punya love-hate relationship dengan karya satu iniーaneh, memang. Tapi kalau kamu benar-benar mencintai seseorang atau sesuatu begitu dalam, maka saya yakin kamu akan paham bagaimana rasanya ketika bosan, muak, dan kesal mulai menyusup. Tema yang diangkat dalam buku ini ialah, blind date dan ex-lover. Tetapi, saya lebih suka menamainya, 'How to Love'.
Manusia seringkali mengagungkan cinta sebagai fondasi utama untuk menjalin sebuah hubungan. Tidak salah, memang. Tetapi pernahkah terpikir, bahwa hubungan tidak sesederhana yang dipikirkan? Bahwa cinta tidak selalu menjadi unsur nomor satu dalam membangun relasi yang sehat?
Well, You Said It Was Over akan mengulik, menggali, menelusuri dinamika romansa dari mantan kekasih yang memulai kisah mereka untuk kedua kali. Akan ada cinta, benci, rindu, obsesi, dan patah hati. Tiap sifat dan masa lalu karakter akan dibedah dalam buku berisi 347 halaman ini. Pula, akan ada gambaran nyata mengenai kesungguhan, keteledoran, kenekatan, juga kegundahan para pemuda yang sedang dimabuk cinta. Pada akhirnya, bila itu cinta, percayalah, ia pasti akan menemukan jalan pulang.
Saya ingin para pembaca menutup buku ini dengan sebuah pelajaran hidupーsesuai interpretasi masing-masing pribadi. Dengan tatanan bahasa yang pas, cover serta lay-out yang begitu cantik, dan deskripsi indah yang akan memanjakan mata, saya percaya, setiap transaksi untuk membeli buku ini tidak akan berakhir sia-sia.
Nantinya kamu akan menyelesaikan buku ini dengan sebuah pertanyaan pamungkas,
"Sudah siapkah aku untuk jatuh cinta?"
How to? It's easy, guyss!!!✨1. Pergi ke akun instagram @/haebara.publisher > tekan link yang tertera di bio
2. Klik link Pre Order Well, You Said It Was Over
3. Chat ke Whatsapp dengan template yang sudah tersedia
4. Tunggu rekap admin
5. Transfer, lalu konfirmasi.
Mudah, bukan???
Ada pilihan pre order lewat Shoppee untuk kamu yang mau dapet gratis ongkir🤩. Yukkk, mulai pesen😍
Masih ragu untuk meluk anak-anak ini secara fisik?😏
GRAB YOUR COPY REALLY QUICKLY!😆😍🤩✨🎉
KAMU SEDANG MEMBACA
Well, You Said It Was Over [Jeon Wonwoo]
Fanfic[T E L A H T E R B I T] "Apa masih pantas bagi kita untuk kembali bersatu, setelah kau sendiri mencoba pergi dan mencari pengganti yang lebih baik?" ●○●○●○ Lee Hyun Ji tak pernah menyangka dunianya akan berbalik seratus delapan puluh derajat saat Wo...