Rio nampak tengah melakukan peregangan pagi itu, sebelum jogging yang adalah salah satu olahraga favorit nya, dengan baju santai dan headset dikedua telinga nya, Rio memulai start dari depan rumah kecil nya, menuju tengah kota, dan kembali lagi ke rumah nya.
Salah satu cara Rio untuk menghindari sapaan dan basa basi dari orang disekitar nya adalah dengan memasang headset di telinga nya, Rio yang kaku, dingin, angkuh, tak suka berinteraksi.
Peluh nya bercucuran, Rio mulai mematikan musik nya, lalu memasuki pekarangan rumah nya.
"Selamat pagi Rio-yaa" sapa seorang wanita paruh baya, yang rumah nya tepat berhadapan dengan rumah Rio.
Yang di sapa hanya membungkuk hormat, bagi wanita itu, ia sudah terbiasa diacuhkan oleh Rio, dia sangat hafal dengan perangai Rio.
Sebelum mandi, Rio lebih dulu merebus sosis dada ayam, sebagai menu dietnya untuk pembentukan massa otot nya, dan segelas susu rendah lemak, menyantap nya dengan santai, sebelum akhirnya ia membersihkan diri, dengan rambut setengah basah, Rio memasuki studio mini, yang berada tepat di samping kamar nya.
Jreng
Dia duduk di sofa dan mulai memetik gitar nya, sambil bergumam menyanyikan lagu kenangan nya dulu bersama sang kekasih, Rio memejamkan kedua mata nya, mengingat kenangan indah yang pernah terukir bersama Rose dulu, sebelum gadis itu pergi meninggalkan sang kekasih hati.
Di Seoul
Jennie nampak berkemas, di bantu oleh oppa dan sahabat nya Irene, ia akan kabur dari kota Seoul, untuk menghindari Jongin, sampai ia merasa aman untuk kembali lagi nanti, Jennie mengajukan resign, demi keselamatan nya sendiri.
Dengan diantar oleh Jisoo dan Irene, mereka menuju ke kota Jeonju, kota kecil yang terletak di bagian barat negara Korea Selatan, kota ini juga memiliki destinasy wisata, tapi jarang di datangi warga lokal, kebanyakan justru warga asing, beberapa artis terkenal termasuk Taeyeon, sering melakukan pertunjukan atau mini konser di kota ini.
"Ingat Jenn, ini tempat baru buat mu, kamu jangan kemana-mana sendirian nanti, kasihan halmeoni kalau kamu tersesat dia pasti kebingungan" nasehat Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me, And My Broken Heart
Fanfictionsama-sama mengalami keterpurukan dalam percintaan, akhir nya mereka di pertemukan, dalam keadaan patah hati, Rio yang mencoba menutup diri, setelah kepergian kekasih tercinta, bertemu Jennie yang yang datang dengan sejuta pesona, dan segala hal yang...