Hari ini NCT Dream sedang shooting di salah satu acara show untuk mempromosikan comeback mereka.
"Saya dengar kalian Comeback dengan konsep yang berbeda dengan sebelumnya, konsep seperti apa itu?" Ucap MC mewawancarai anggota dream.
"Ya, kami kali ini membawakan konsep yang berbeda dari sebelumnya, konsep kami kali ini lebih maskulin dan berkarisma" Ucap Mark leader dream.
"Lagu utamanya berjudul Ridin' dialbum Reload" lanjut Mark.
"Wah sepertinya menarik, silahkan tampilkan lagu kalian. Dan semuanya selamat menikmati" Ucap sang MC mempersilahkan member dream untuk menampilkan lagunya.
Member NCT Dream dengan siap langsung mengambil posisinya dan segera dance dengan iringan lagu Ridin'.
Tak terasa acara tersebut sudah selesai dan member dream sudah berada didorm. Mereka sedang tidur karena ini sudah larut dan mereka juga kelelahan karena tampil diacara tersebut. Tapi tampaknya kelelahan tak berlaku untuk seorang Lee Haechan.
Haechan yang sekamar dengan Mark terus saja mengajak Mark berbicara dan hanya ditanggapi Mark dengan dehaman sesekali.
"Hyung tidakkah menurutmu seru jika mengganggu Renjun?" Ucap Haechan yang sedang tiduran dikasurnya.
"Haechan-ah kau tidak boleh terlalu mengganggu Renjun, apa kau tidak kasian dengannya? Darah tinggi nya naik setiap kali dia bertemu kau. Dan juga belajarlah untuk memanggilnya hyung, itu tidak sopan" Ucap Mark panjang lebar. Sebenarnya ia hanya ingin kedamaian, setiap kali Haechan dan Renjun disatukan kepalanya serasa ingin pecah.
"Akan kucoba untuk memanggilnya dengan hyung, tapi kalau mengganggunya aku tidak janji. Mengganggu Renjun itu- ah maksudku Renjun hyung adalah surga dunia hyung"
"Kau memang keras kepala Haechan, aku menyeramahi kau ribuan kali pun tak akan kau dengarkan."
"Ahh hyung aku mencintaimu, aku akan mendengarkan kata katamu tapi tidak dengan berhenti mengganggu Renjun"
"Hmm terserah kau, aku mengantuk"
Tiba-tiba Haechan naik kekasur Mark dan memeluknya.
"Hyung ayo peluk aku, aku kelelahan"
"Ahh Lee Haechan menjauh dariku!"
❤nct❤
Jaemin sedang memasak sarapan pagi ini. Semuanya sudah ada dimeja makan kecuali Renjun.
"Chenle-ya tolong panggilkan Renjun untukku, mungkin dia masih tidur" Pinta Jaemin pada Chenle.
"Ahh baik hyu-" Ucapan Chenle terputus saat tiba-tiba saja Haechan memotong perkataannya.
"Tidak, biar aku saja yang memanggil Renjun. Kalian makan saja dulu"
"Tidak Haechan, biarkan Chenle yang-" Ucapan Jaemin terputus karena Haechan sudah berlari kekamar Renjun.
"Ahh anak itu, kurasa akan ada perang dunia lagi pagi ini. Tak bisakah hari-hariku damai sekali saja" Ucap Mark dengan nada putus asa.
"Sudah lah hyung, ini sudah menjadi makanan sehari-hari kita. Lagipula kita harus terbiasa ini sudah 4 tahun" Ucap sang maknae dan diangguki oleh yang lainnya.
"Ayo kita duluan makan, aku sudah lapar" Ucap Jeno.
"Apakah kita tak menunggu mereka saja?" Ucap Mark.
"Perasaan ku tak enak, pasti nanti mereka akan bertengkar. Aku tak ingin makan ku terganggu" lanjut Mark.
"Ahh kalo begitu ayo kita tunggu saja" Final Jaemin karena ia yang memasak. Jadi ya suka-suka dia.
"Kalau kau ingin makan duluan tak apa Jeno, aku hanya ingin menunggu mereka saja" Ucap Mark karena tak tega melihat Jeno yang menatap makanan sedari tadi dengan tatapan lapar.
"Ah kurasa lebih baik menunggu, aku juga tak ingin makanku terganggu karena teriakan mereka nanti" Ucap Jeno yang juga memikirkan ucapan Mark tadi.
"Baiklah" Ucap Mark.
"Kukira ini saatnya, 1... 2... 3..."
"Yak Lee Haechan! Kenapa kau disini sialan. Keluar dari kamarku bajingan tengil" Suara Renjun menggelegar keseluruh penjuru dorm.
Haechan keluar dari kamar Renjun sambil ketawa, entah apalagi yang diperbuatnya pada Renjun.
"Perasaanku benar" Ucap Mark
T
B
C
Bagi kalian yang bingung kenapa Mark dicerita aku ikutan comeback ridin', karena ya aku mau aja.
Lagian kasian juga Mark masa gaikutan cerita aku hehe.Semoga suka! Lopyuu
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Should I? (HyuckRen)✅
RomanceNCT Dream boygrup yang menyita banyak perhatian saat mereka melangsungkan debut nya. Boygrup yang membangun image menggemaskan pada saat debut nya ini menyimpan begitu banyak cerita menarik tentang para membernya. Seperti Haechan dan Renjun contohny...