Sekarang bulan februari, NCT Dream kini tengah berada diruang dance karena beberapa bulan lagi mereka akan melakukan comeback.
Mereka kini tengah serius berlatih dari tadi pagi hingga malam seperti sekarang, karena merasa sudah cukup dan hari juga sudah larut. Mark memutuskan untuk semuanya kembali ke dorm dan istirahat.
"Nah ayo semuanya, kurasa latihan hari ini sudah cukup, ayo kita kembali"
"Baiklah hyung" ucap yang lain bersamaan.
Mereka kembali kedorm dan langsung masuk kekamar masing-masing.
Dikamar Mark dan Haechan, Haechan langsung berbaring kekasurnya, ia juga bisa lelah. Sementara itu, Mark baru keluar dari kamar mandi.
"Haechan-ah ayo mandi, pasti badanmu lengketkan" Ucap Mark sambil mengeringkan rambutnya menggunakan handuk.
"Hyung aku sangat mengantuk, lagipula badanku tak terlalu lengket aku akan mandi besok pagi"
"Dasar jorok, kau kotor Haechan"
Lalu Mark berjalan kearah Haechan, mengeser badan Haechan lalu tidur memeluknya.
Haechan yang merasakan dingin pun akhirnya mau tak mau membuka matanya.
"Apa yang kau lakukan hyung?"
"Aku hanya ingin tidur bersamamu, kita sudah lama tak tidur seperti ini lagi"
"Padahal kau baru saja bilang aku kotor" Rengut Haechan.
"Aku akan membuat mu bersih, dengan begini kau akan bersih sepertiku" Ucap Mark menggosok gosok badan Haechan.
"Kau kenapa hyung? Tak biasanya"
"Tak ada, aku hanya lelah. Kau taukan kalo aku lelah aku merasa sangat sentimental, aku merasa ingin menangis"
"Kau punya aku hyung" lalu Haechan mengeratkan pelukannya terhadap Mark dan mencium leher Mark sekilas.
"Kau selalu saja menciumku"
"Itu memberi energi hyung, percayalah"
"Iya, sekarang energi terasa sangat full sampai ingin meledak" Ucap Mark sambil tertawa.
"Yasudah ayo tidur hyung, aku sangat mengantuk"
"Baiklah"
Apakah aku lupa mengatakannya?. Selama ini suasana NCT Dream memang sama, Haechan masih bucin Renjun, Jeno dan Jaemin masih backstreet, Tidak!. Jeno dan Jaemin sudah terbuka sekarang pada member Dream.
Tapi ada satu yang belum aku katakan. Perasaan Mark untuk Haechan juga mulai tumbuh bahkan sekarang sudah berbunga.
T
B
C
Hallo!
Aku pengen ngeshipin Mark sama Yuta tapi biar greget sama Haechan aja.Segini dulu, pay pay!
Semoga suka ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Should I? (HyuckRen)✅
RomanceNCT Dream boygrup yang menyita banyak perhatian saat mereka melangsungkan debut nya. Boygrup yang membangun image menggemaskan pada saat debut nya ini menyimpan begitu banyak cerita menarik tentang para membernya. Seperti Haechan dan Renjun contohny...