Semenjak Renjun memimpikan Haechan, Renjun menjadi menjaga jarak dengan Haechan. Misalnya seperti sore ini. Kegiatan NCT Dream sudah tak sepadat saat ia baru comeback, makanya semua member NCT Dream bisa berkumpul diruang tv sambil bercerita dan sesekali Haechan menjaili Renjun tapi Renjun hanya menghindar.
"Wahh bukankah itu mirip seperti mu hyung?" Ucap Haechan yang menunjuk moster kecil berwarna hijau dan bermata satu ditelevisi.
"Ahh aku haus, aku ingin mengambil minum sebentar" Ucap Renjun dan pergi kedapur, ia tak berbohong ia memang haus, apalagi akhir-akhir ini Haechan selalu memanggilnya hyung.
Haechan yang melihat selama ini Renjun lebih sering menghindarinya dibanding bertengkar dengannya pun merasa aneh, seperti ada sesuatu yang hilang.
Lalu Haechan pun mengikuti Renjun ke dapur.
"Hyung apa kau menghindariku?" Tanya Haechan.
"Haechan kubilang berhenti memanggilku hyung! Aku tak suka"
"Ahh waee? Bukankah kau yang selalu bilang kalau kau lebih tua dariku, makanya sekarang aku memanggilmu hyung"
"Abaikan perkataan ku yang dulu, dan jangan memanggilku hyung"
"Ahh hyung, aku sudah terbiasa"
"Haechan aku tak suka!"
"Tak suka apa hyung?"
"Aku tak suka kau memanggilku hyung karena aku tak suka mengingat kejadian itu" Sesaat Renjun mengatakan itu ia langsung sadar dan menutup mulutnya
"Kejadian apa?"
"Ahh kau tak akan mengerti jadi menjauh dariku dan berhenti memanggilku hyung!"
Renjun berlalu meninggalkan Haechan yang mencerna perkataan Renjun.
"Kejadian apa? Apakah dia memiliki trauma dengan kata hyung? Ahh tapi member yang lain juga memanggilnya hyung, tapi kenapa aku tak boleh?" Pertanyaan-pertanyaan itu muncul dikepala Haechan.
Ia trauma terhadapmu Lee Haechan! Biarku jawab agar kau tak penasaran.
❤nct❤
Haechan dan Mark sudah ada dikamarnya sambil bercerita menunggu mata mereka mengantuk.
"Mark hyung, saat berumur 70 tahun aku ingin tinggal didepan rumah renjun dan setiap hari aku akan menekan bel nya lalu kabur, ahh itu pasti sangat menyenangkan" Ucap Haechan yang sedang bercerita dengan Mark.
"Haechan-ah jangan terlalu menggodanya saat ini, apa kau tak merasa Renjun seperti menjauhimu?" Ucap Mark.
"Ahh apa kau juga merasakannya? Dia bilang padaku kalau aku tak boleh memanggilnya hyung karena ia tak ingin mengingat kejadian itu"
"Kejadian apa?"
"Entahlah hyung, dia tak ingin menjawab nya"
"Makanya kau jangan suka menggodanya, kita ini satu tim kalau nanti kalian ketahuan sedang bertengkar maka kalian akan disidang oleh appa (lee soo man oppa)" Ucap Mark menasehati Haechan.
"Baiklah hyung, tapi aku ingin tidur dengan mu sebagai imbalannya"
"Apa yang kau maksud? Kau gila Lee Haechan"
"Apa yang kau pikirkan hyung, aku hanya ingin tidur tapi dengan memelukmu, apa kau berfikir hal kotor?"
"Kalau saja kau sama besar denganku maka akan ku habisi kau Lee"
"Hyung geserlah sedikit, aku ingin tidur memelukmu"
"Tidak mau, kau punya kasur sendiri. Lagian kasur ini hanya untuk satu orang"
Ucapan Mark tak digubris Haechan, tapi ia malah menggeser badan Mark lalu menggapai tangan Mark agar memeluknya.
Haechan tidur membelakangi Mark sambil dipeluk Mark.
"Wah posisi ini sungguh nyaman"
"Apakah ada adik kakak tidur seperti ini?" Tanya Mark, ia tahu kalau Haechan dan kelakuan absurdnya tak bisa dibantah.
"Ahh tentu ada hyung, aku mengantuk selamat malam"
10 menit berlalu, Mark sama sekali tak bisa tidur! Haechan sangat gila menurutnya.
"Haechan-ah apa kau sudah tidur?"
"Nghhh" Haechan mengerang dalam tidurnya lalu membalikkan wajahnya menghadap Mark.
Tapi mungkin memang wajah Mark yang kelewat dekat dengan punggung Haechan jadi saat Haechan memalingkan Wajahnya bibir Haechan dan Mark tak sengaja bersentuhan, dan itu berlangsung sekitar 3 menit.
Ohh ayolah Mark, kenapa selama itu? apa kau keenakan? Saat tersadar Mark langsung manjauhkan bibirnya dari bibir Haechan.
"Apa yang ku lakukan? Ahh kau gila Mark" Mark sibuk merutuki sikap nya dan tiba-tiba Haechan berkata dengan mata yang masih tertutup.
"Bibirmu manis hyung" Lalu Haechan kembali tertidur dengan nyenyak.
T
B
C
Markhyuck lucu juga yah, hehe.
Bercanda doang elah, jan baper yak
Semoga suka ya..
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Should I? (HyuckRen)✅
RomanceNCT Dream boygrup yang menyita banyak perhatian saat mereka melangsungkan debut nya. Boygrup yang membangun image menggemaskan pada saat debut nya ini menyimpan begitu banyak cerita menarik tentang para membernya. Seperti Haechan dan Renjun contohny...