NCT Dream sekarang sudah berada ditempat untuk livenya. Era Hot Sauce sudah berakhir, mereka sudah selesai dengan promosi Hot Sauce dan lagu lainnya. Sekarang mereka live untuk album repackage mereka yang berjudul Hello Future.
Lagu yang mengusungkan tema warna warni ini juga berhasil menduduki puncak chart physical album mingguan di Hanteo, Synnara Record, Hottracks, Yes24, dan Kyobo Bookstore.
NCT Dream juga akan hadir dan menampilkan lagu Hello Future dalam berbagai program musik.
Dan juga total penjualan album Hot Sauce dan Hello Future pun mencapai 3,23 juta copy.
"Sudah siap semua?" Produser memastikan.
"Siap" Ucap member dream bersamaan.
"Kalau begitu ayo mulai"
"Action!" Lanjut sutradara.
"Anyeong yeorobun, kami comeback dengan album repackage Hot Sauce yang berjudul Hello Future. Apa kalian sudah mendengarnya?" Mark membuka live tersebut.
"Album repackage ini memiliki 3 lagu didalamnya, terimakasih bagi kalian yang sudah mendukung kami selama ini" Ucap Renjun.
"Aku terharu melihat kesuksesan album-album kami, kalian terbaik uri sijeuni" Jaemin menambahkan kata-kata harunya.
"Ah yeorobun apa kalian sudah melihat albumnya?" Tanya Haechan.
"Album ini besar, kalian lihat? Ini sebesar tanganku" Ucap Jisung memperlihatkan albumnya.
"Lihatlah album ini sebesar badan Renjun" Haechan memeluk album tersebut.
"KiyoWOKKK" Haechan berteriak saat ia membuka album dan menemukan foto Renjun.
"Lee Haechan sepertinya kerasukan Renjun akhir-akhir ini" Ucap Mark.
"Ayo kita pilih foto yang kalian suka dialbum ini"
Haechan memilih foto Renjun tapi Renjun memilih foto Jisung.
"Renjun-ah hatiku sakit" Haechan mendramatisir keadaan.
"Kenapa kau akhir-akhir ini selalu menempel ke Renjun? Kau jatuh cinta padanya?" Tanya Mark.
"Dia fans nya Renjun" Ucap Jeno.
"Aku tidak fans nya, aku hanya menyukainya"
Mendengar itu hati Mark agak sedikit sakit mungkin? Tapi ia harus profesional, ia masih bekerja sekarang. Ayo pikirkan nanti tentang perasaan.
Setelah mereka sibuk membahas album Hello Future, tibalah saat nya sutradara menyuruh untuk segmen game.
"Baiklah sekarang ayo kita geledah tas para member" Renjun membaca arahan yang diberikan staff.
"Kenapa geledah tas sih" Protes Haechan.
"Ya apa kau tak lihat kedepan? Aku hanya melakukan yang disuruh" Renjun sedikit kesal, Haechan selalu memancing kesabarannya.
"Jangan marah uri Renjunnie, aku hanya bercanda" Lalu Haechan memeluk Renjun dari samping.
Ini masih live! Biarku ingatkan! Haechan kau memang tak tau malu, benar kata Renjun.
Lalu mereka meletakkan tas masing-masing diatas meja. Dimulai dari tas maknae.
Isi tas Jisung adalah barang-barang yang umum ada ditas. Seperti dompet, hp, earpod, dan ada juga lipbalm.
Dilanjutkan dengan tas Jeno, isinya sama dengan tas Jisung tapi ia tak membawa dompet.
"Kemana dompetmu?" Tanya Jaemin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Why Should I? (HyuckRen)✅
RomanceNCT Dream boygrup yang menyita banyak perhatian saat mereka melangsungkan debut nya. Boygrup yang membangun image menggemaskan pada saat debut nya ini menyimpan begitu banyak cerita menarik tentang para membernya. Seperti Haechan dan Renjun contohny...