Vote dan comment aja kokk gak minta yang lain🙏💚
♥️ENJOY READING♥️
_______________Dua pesan yang muncul di notifikasi Sehun membuatnya lega seakan seluruh oksigen dapat masuk menembus dinding rumahnya.
Chanyeol
Gue dan Kyungsoo berhasil melacak lokasi Yunho.Gate guard
Bos, kami menemukan liontin nona Saena tidak jauh dari mansion.Setidaknya dia punya jejak meskipun Sehun harus fokus dan makin ekstra dalam hal ini.
Pikirannya sekarang terbelah dua. Bahkan tiga. Satu hari lagi adalah hari dimana dia akan mengeksekusi Presiden dan itu adalah game plan Sehun sejak awal.
Sehun melakukan one call yang membuatnya terhubung dengan komplotannya.
"Ke mansion gue sekarang. Soal Yunho dan Sandriena gue percayain sama Kyungsoo. Soal Saena gue bakal percayakan sepenuhnya ke para penjaga."
Sehun yakin ini adalah pilihan yang paling rasional.
"Kita harus fokus. That bustard must've die." Tegas Sehun dalam panggilan itu.
Tidak. Otak Sehun berbalik arah untuk membuka lagi pesan dari penjaga gerbang mansionnya.
Hanya Liontin Saena yang ditemukan.
Liontin itu memang sudah usang, wajar jika mudah lepas. Namun Sehun yakin benda itu tidak terlepas begitu saja terlebih lagi Saena sangat menjaganya.
Sehun kembali menelfon penjaga, "Dimana Saena?"
"Masih dalam pencarian bos. Bos, kami menemukan sesuatu di dalam liontin milik Saena. Namun sepertinya bos harus melihat ini langsung."
Tak lama, ponsel Sehun kembali berdering ada panggilan lainnya masuk dan dia terpaksa harus hold panggilan dengan penjaga gerbangnya.
"Don't be surprise. Gue baru aja melacak cctv sekitar Yunho tinggal and guess what? Dia sedang bersama Saena."
Deg.
Satu detakan keras dari jantung Sehun. Dia tidak bisa mendeskripsikan apa yang dia rasakan kini.
Dengan kabar itu berarti Saena baik-baik saja kan?
Lalu kenapa dia harus bersama dengan Yunho?"Gimana keadaan Saena?"
"She's fine. Mereka terlihat cukup dekat."
Fuck. Penggunaan kata dekat yang digunakan Kyungsoo memunculkan api dalam dirinya. Ada banyak sekali hal yang membuat Sehun kesal dengan informasi bahwa Yunho kini berada dengan Saena. Ada hubungan apa dua orang itu.
Namun yang paling penting adalah kini Saena dalam kondisi baik.
•••
Komplotan Sehun yang baru saja tiba di mansion disambut dengan pemiliknya yang sedang berjalan sempoyongan.
Padahal hanya satu setengah jam setelah panggilan darinya, namun pemimpin komplotan mereka kini tengah mabuk berat.
"Kalo tau ini pesta miras bilang dong nyet. Biar gue bawa minum juga." Tutur Kai diawal pertemuan dnegan Sehun.
"Anjing, lo kata mau bahas soal eksekusi. Kalo ujung-ujunhnya mabok-mabokan gue mau skip, gue belom ada tidur seharian." Tegas Chanyeol.
"Sadar bego! Besok kita mau aksi!" Tegur Kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Detective, Desire and Destiny • Sehun EXO
FanfictionSaena, seorang detektif yang mendapatkan tugas pertamanya untuk menyamar dan menyelidiki Sehun yang menyamar sebagai Professor Alan. Dibalik itu semua ada sebuah takdir yang menuntun mereka untuk bersama.