"Ngomong-ngomong, apakah Jiang Yuxi sudah pindah dari kamarnya?
"Dia bergerak, tetapi masih ada beberapa hal yang dia tinggalkan. Jangan khawatir, Nona Muda, aku sudah menyiapkan kamar lain untuknya. "
Ini berarti bahwa tidak peduli seberapa keras dia mencoba untuk menundanya, dia akan pindah malam ini.
Puas dengan jawaban yang dia terima, Jing Qian berdiri.
"Aku ingin berjalan-jalan di taman. Aku pikir akan lebih baik bagi ku untuk pergi ke sana dan menghiburnya. "
Kepala Pelayan Xu tetap diam, tetapi di kepalanya, dia bertanya-tanya, 'Apakah kamu yakin akan menghiburnya? Atau apakah kamu mencoba membunuhnya?'
Kamar Jiang Yuxi tidak terlalu jauh dari kamar tidur mereka.
Saat dia berjalan melewati koridor dan datang ke sisi lain mansion, Jing Qian melihat Jiang Yuxi, yang benar-benar ingin tinggal, mengemasi barang-barangnya yang lain.
Ketika dia melihat Jing Qian berjalan ke arahnya, ekspresi kebencian melintas di matanya. Dia mencibir, "Lihat apa yang telah kamu lakukan padaku! Apakah kamu senang sekarang?"
Jing Qian menatap wanita yang memiliki ekspresi bengkok di wajahnya hanya karena dia tidak lagi diizinkan untuk tinggal di gedung utama dan dengan blak-blakan menjawab, "Aku sangat senang."
Jiang Yuxi sangat marah.
Dadanya mulai bergerak naik turun secara dramatis setelah dipicu oleh jalang ini, dan dia hampir berteriak. "Jing Qian! Kamu bahkan tidak menyukai Saudara Chuan! Jadi, kenapa kau tidak membiarkanku memilikinya saja?"
"Lihat bagaimana kamu meledak. Kamu mengatakan ini seolah-olah dia akan menjadi milik mu bahkan jika aku mengizinkannya. Jika kamu sehebat itu, kamu tidak akan menjadi tamu di rumah ini meskipun tinggal di dalamnya selama lebih dari lima tahun."
"Kamu ..." Jiang Yuxi tidak hanya terengah-engah karena marah, karena wajahnya juga memerah karena penghinaan.
"Tenang, aku baru saja datang untuk memeriksa kemajuanmu. Jangan berpikir bahwa kamu akan tinggal satu hari lagi hanya karena kamu tidak bisa memindahkan semuanya malam ini. Aku sudah bertanya kepada mereka, dan kamar lain sudah disiapkan untuk mu. Pergi ke sana, mandi, dan tidur nyenyak. Cobalah untuk tidak muncul di depanku mulai sekarang."
Jiang Yuxi terlalu marah untuk berbicara, mengetahui bahwa wanita ini sengaja mempersulitnya. Bagaimana dia bisa begitu sombong ?!
Ketika dia hendak pergi, Jiang Yuxi menghentikannya. "Jing Qian! Berhenti di sana!"
Meskipun Jing Qian tidak mau, dia bisa melihat bahwa jalang ini adalah orang yang picik. Dia tidak akan mendapatkan apa pun selain masalah jika dia melawannya.
Jiang Yuxi berdiri di depan Jing Qian dan menghadapkannya. "Kamu sendiri yang tahu apakah kamu punya kekasih atau tidak, atau aku menjebakmu. Jing Qian, aku bisa berpura-pura bahwa hari ini tidak pernah terjadi dan kita tidak akan pernah membicarakannya lagi. "Kamu memiliki seseorang yang kamu sukai, dan aku memiliki seseorang yang aku sukai. Kita seharusnya tidak saling bertarung ketika kita berdua bisa mendapatkan keuntungan dari ini. Mengapa kamu tidak membiarkan ku memiliki Saudara Chuan? Aku tidak akan mempermasalahkan mu memiliki kekasih di luar. Jika kamu ingin mengambil keuntungan dari keluarga Zhan, aku bahkan akan membantu mu dengan itu. Bagaimana menurut mu?"
Jing Qian memandang Jiang Yuxi, yang bertingkah seolah dia adalah orang yang terhormat dan baik karena menawarkan gencatan senjata.
Dia menjawab dengan nada jijik, "Sekarang setelah kamu menyadari bahwa kamu tidak cukup pintar untuk mengalahkanku, kamu telah membuat rencana yang berbeda? Tolong aku? Bagaimana? Identitas apa yang akan kamu gunakan untuk membantu ku? Sebagai tamu yang akan meninggalkan keluarga Zhan? Hmm... Jangan bicara tentang apakah aku punya kekasih di luar atau tidak. Bahkan jika aku melakukannya, aku tidak akan berurusan dengan seseorang yang tidak berguna dan tidak memiliki nilai."
Setelah itu, dia bahkan tidak repot-repot melihat Jiang Yuxi, yang gemetar karena marah. Dia memutar pinggangnya yang ramping bersama dengan pantatnya yang imut dan berjalan menuruni tangga seperti seorang ratu.
Wanita ini tahu obsesinya dan berulang kali menyebutkan bahwa dia hanyalah seorang tamu!
"Jing Qian! Berhentilah menjadi jalang seperti itu!"
Namun, sosok melengkung yang berjalan pergi tidak repot-repot menanggapinya.
Butler Xu, yang bersembunyi di kegelapan, takut akan terjadi pembunuhan. Dia tidak yakin apakah itu mungkin, karena Nyonya Muda hanyalah seorang jalang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Istriku Dokter Jenius Yang Berani
FantasyJudul : The Genius Doctor, My Wife, Is Valiant Author : Initially Sumber : boxnovel Bab 1-200 Ayah: "Qianqian, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik peremp...