Bab 28: Mengapa dia berpikir "lagi"?

1.1K 132 0
                                    

Jing Qian pertama-tama melihat ke pintu dengan lubang di dalamnya, dan kemudian ke lantai kayu. Dia mengambil jam, yang sudah mati, dan berkata dengan wajah tertekan, "Oh tidak, itu rusak. aku... maafkan aku kakek. Aku punya kebiasaan berjalan sambil tidur, itulah yang terjadi barusan."

Master Zhan bingung, sementara Kepala pelayan Xu hanya berpikir, 'Aku hanya akan duduk dan menonton pertunjukan mu.'

Jing Qian menjelaskan kepada Tuan Zhan, dengan ekspresi meminta maaf di wajahnya, "Sebenarnya aku bermimpi bahwa saudara perempuanku telah diculik dan kami berusaha menyelamatkannya dengan bantuan polisi. Ayahku sudah menyelinap ke wilayah musuh bersama dengan polisi dan menyuruh adikku untuk diam.

"Namun, dia memutuskan untuk berteriak minta tolong, dan untuk menyelamatkannya, ayah ku terluka parah karena salah satu penculik. Aku sangat marah, itulah sebabnya saya berteriak padanya. Aku mengambil batu bata yang ada di samping saya dan melemparkannya ke arah penculik."

"Kemudian, aku mendengar suara keras, yang membangunkan ku. Saat itulah aku menyadari bahwa aku pasti sedang berjalan dalam tidur dan benar-benar melemparkan sesuatu ke pintu. Pada saat aku sadar kembali, aku mendengar Kepala Pelayan Xu memanggil ku. Kakek, aku sangat menyesal."

Dengan itu, Jing Qian menatap "bosnya" dengan rasa bersalah.

Ayyyy...

Dalam kehidupan sebelumnya, dia dilahirkan untuk memerintah. Dia memiliki kebiasaan menantang orang lain yang memandang rendah dirinya. Dari kelahirannya sampai kematiannya, dia tidak takut pada apa pun atau siapa pun. Bahkan jika itu adalah "bosnya", dia akan tetap mengangkat kepalanya tinggi-tinggi.

Tapi untuk saat ini...

Dia tidak punya uang, tidak ada status, dan tidak ada keterampilan.

Satu-satunya tempat di mana dia bisa menantang seseorang mungkin adalah kamar mayat, untuk melihat apakah ada orang yang berani bernapas dengannya.

Saat dia memikirkan hidupnya yang menyedihkan, Jing Qian menatap Tuan Zhan dengan tatapan yang lebih tulus.

Baru saja, dia masih mengantuk dan lupa siapa dia sekarang. Ada saat di mana dia mengira dia masih tidur di vilanya dan salah satu pelayan cukup berani untuk membangunkannya, tetapi suara keras itu membangunkannya dan dia segera membuka pintu.

Ketika Kepala Pelayan Xu melihatnya menjelaskan dengan tatapan tulus, dia memutuskan untuk tetap mempercayai apa yang dia katakan.

Untuk wanita seperti dia, yang rela berkorban untuk keluarganya, itu menunjukkan bahwa dia sangat peduli pada mereka.

Jadi... Nona Muda seharusnya mengatakan yang sebenarnya, kan?

Tapi... Kenapa dia merasa seperti dipermainkan lagi?

Hmm?

Mengapa dia berpikir "lagi"?

Sementara Kepala Pelayan Xu mencoba mengingat kapan dia pernah dimainkan sebelumnya, Tuan Zhan sudah beralih ke topik utama.

"Qianqian, aku mendengar dari Kepala Pelayan Xu bahwa kamu meminta tikus kemarin?"

Dari sudut pandang Tuan Zhan, dia tidak terlalu peduli dengan kepribadian, karakter, bakat, pendidikan Jing Qian, atau apakah dia berjalan dalam tidur. Satu-satunya hal yang penting baginya adalah dia tidak akan menyakiti cucunya.

"Yup, itu benar," jawab Jing Qian dengan senyum patuh.

Ketika Tuan Zhan melihatnya begitu patuh, hatinya perlahan menjadi tenang, terus bertanya, "Mengapa kamu meminta semua tikus ini? Di mana kamu meletakkannya?"

"Aku meletakkannya di balkon dan rumah kaca di dekat kamar tuan muda ketiga."

Karena Jing Qian masih menjawabnya dengan senyuman yang tulus, Tuan Zhan merasa tidak senang dengan kata-kata itu, masih mau memberinya kesempatan untuk menjelaskan dirinya sendiri.

"Pasti ada alasan kenapa kamu melakukannya, kan?"

"Tentu saja," Jing Qian menganggukkan kepalanya dan pindah ke satu sisi. "Kakek, silakan masuk. Aku akan membawamu ke sana untuk melihat tikus-tikus itu."

Tuan Zhan tidak tahu apa yang dia lakukan, tetapi karena masalah ini melibatkan Ah Chuan, tidak peduli apa itu, dia menginginkan jawaban untuk itu.

[B1] Istriku Dokter Jenius Yang BeraniTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang