"Ibumu adalah wanita yang tidak sabaran, kau tahu itu. Dia tidak pernah memperhatikan mulutnya saat berbicara. Plus, kamu tahu bahwa ibumu hanya khawatir tentang kondisi Jing Lu, itulah sebabnya dia mungkin sedikit bias."
"Qianqian, kesempatan ini adalah kesempatan langka bagi Xiao Lu dan Qin Yi. Selama kamu bersedia memberikan kesempatan ini kepada mereka, aku yakin mereka akan dapat menggunakannya dengan baik dan meningkatkan diri mereka ke tingkat yang lebih tinggi. Salah satunya adalah pacar mu, sementara yang lain adalah adik perempuan mu. Apakah kamu benar-benar baik-baik saja dengan melihat mereka kehilangan kesempatan yang begitu indah? "
Ayah Jing mulai panik saat dia bergegas ke pintu. Dia memegang pintu dan sekali lagi memulai ceramahnya yang 'benar'.
Jing Qian menatap ayahnya dengan senyum manis dan ramah di wajahnya.
"Tentu saja! Mengapa tidak? Selama bukan aku yang kehilangan kesempatan ini."
Ayah Jing terdiam.
"Mengapa aku harus mengorbankan diri ku untuk ditukar dengan sesuatu yang hanya bermanfaat bagi mereka?"
"Aku sudah mengatakan bahwa Qin Yi seperti kertas toilet yang aku simpan di sudut. Sekarang dia telah digunakan, bahkan jika aku memaafkannya, dia sudah digunakan. Aku hanya akan membuangnya seperti selembar kertas bekas. Aku pasti tidak ingin mengambilnya dan menggunakannya kembali. Atau apakah kamu berpikir bahwa aku harus membawanya kembali, menyemprotkan parfum padanya, dan kemudian memamerkannya di sebuah pameran?"
"Adapun Jing Lu... aku merasa kalian berdua salah paham di sini. Aku adalah saudara perempuannya, bukan orang tuanya. Kalian berdua adalah orang tuanya. Jika dia menginginkan sesuatu, itu harus diberikan oleh kalian. Aku tidak bertanggung jawab untuk itu. Aku jelas tidak boleh menjadi orang yang mengorbankan keuntungan ku sendiri untuknya."
"Kenapa harus aku? Hanya karena dia memiliki penyakit jantung? Jika dia sakit, masuklah dan cari bantuan. Mengapa kamu bahkan berpikir untuk memasuki industri hiburan? Sangat melelahkan untuk menjadi seorang aktris. Apakah kamu tidak khawatir bahwa kamu akan mati karena kelelahan?"
"Dan kau terus mendatangiku, meminta masalah. Jika permintaan mu dipatuhi, hati mu benar-benar baik-baik saja, tetapi begitu tidak, kamu bertindak seolah-olah kamu akan mati. Silakan. Sudah puluhan tahun, jadi mengapa aku belum melihat mu dirawat karena kondisi 'mematikan' mu?"
Mata Jing Lu melebar saat dia menatap Jing Qian. Dia tidak akan pernah membayangkan bahwa untuk seseorang yang tidak pernah berani mengatakan sesuatu yang jahat padanya sejak mereka masih kecil, dia akan tiba-tiba mulai mengutuknya dengan kata-kata kejam tepat di depan orang tuanya.
"Jing Qian, kamu ...."
"Adapun kalian berdua!"
Ibu Jing baru saja membuka mulutnya ketika Jing Qian sekali lagi memotongnya.
"Apakah kamu yakin bahwa kalian berdua adalah orang tuaku? Kamu terus mengatakan bahwa akulah yang mengambil sumber dayanya dan ingin saya mengembalikannya kepadanya. Apakah aku? Apakah sumber daya ini miliknya? Apakah ini karena di matamu, semua yang aku miliki adalah miliknya juga? Apakah satu-satunya alasan keberadaanku di dunia ini hanya untuk membuat hidupnya lebih mudah?"
Orang tua Jing, Jing Lu, dan Qin Yi semuanya merasa malu ketika ekspresi yang tidak sedap dipandang muncul di wajah mereka setelah terkena 'senapan mesin bermuatan' Jing Qian.
Ibu Jing tidak bisa menahannya lagi dan membalas.
"Betul sekali! Jika bukan karenamu, Xiao Lu tidak akan menderita penyakit jantung itu! Itu semua karena aku melahirkanmu! Kamu adalah anak kutukan! Kamu adalah alasan mengapa saudara laki-laki dan perempuan mu memiliki masalah setelah lahir. Mengapa hanya kamu yang sehat? Mengapa adik-adik mu harus menderita semua kondisi ini? Ini semua salahmu!"
"ITU BUKAN SALAHNYA!"
Jing Jie, yang berdiri tepat di samping Ibu Jing, mengepalkan tinjunya karena marah. Suaranya sangat keras hingga memekakkan telinga, dan bahkan Ibu Jing terkejut saat mendengar dia tiba-tiba berteriak.
Adapun Jing Qian, temperamennya tiba-tiba berubah dari penampilan yang malas menjadi penampilan yang dingin dan menusuk tulang. Sorot matanya seolah-olah tertutup es.
Awalnya, itu semua demi pemilik sebelumnya, karena mereka adalah orang tuanya. Bahkan ketika mereka telah menjual putri sulung mereka, dia masih berpikir untuk menoleransi mereka karena itu sudah terjadi dan pemilik sebelumnya juga menyetujuinya.
Tapi sekarang, ketidaktahuan mereka yang tak terbatas dan tak berujung benar-benar memicunya.
"Jadi, di matamu, aku adalah anak pembawa sial?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Istriku Dokter Jenius Yang Berani
FantasyJudul : The Genius Doctor, My Wife, Is Valiant Author : Initially Sumber : boxnovel Bab 1-200 Ayah: "Qianqian, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik peremp...