Ketika dia membujuk Jing Qian untuk menikah dengan keluarga Zhan, dia menangis dan mengeluh kepadanya. Awalnya, dia merasa bersalah tentang hal itu, tetapi setelah malam ini, semua rasa bersalah yang dia rasakan menghilang ke udara tipis.
Terutama mengingat kalimat terakhir yang dia katakan sebelum menutup telepon ...
Mereka adalah pasangan! Sejak kapan itu semua tergantung pada apa yang dia katakan? Dia adalah 'Ibu gula' nya?!
Lalu apa yang membuatnya?
Rasa malu yang kuat secara spontan menguasai dirinya.
Ketika dia merasa tubuh pria itu semakin kaku di sekelilingnya, Jing Lu tahu bahwa kata-katanya berhasil, itulah sebabnya dia melanjutkan, "Tapi, kakak perempuan terlalu berlebihan. Tidak apa-apa jika dia ingin berteriak padaku tapi bagaimana dia bisa begitu jahat padamu? Dia bahkan ingin kamu mengembalikan uangnya.... Ketika dia belum menikah, kamu adalah orang yang selalu membelikannya barang-barang, tidak pernah meminta imbalan apa pun darinya."
"Sekarang setelah dia dimuat, alih-alih membantu kami, dia ingin kamu mengembalikan uangnya, meskipun mengetahui bahwa kamu berada dalam situasi yang begitu ketat. Dia bahkan mempermalukanmu! Dia berlebihan kali ini!"
Qin Yi tetap diam tetapi sorot matanya perlahan menjadi gelap.
"Jika aku tahu bahwa ini akan terjadi, aku akan pergi ke keluarga Zhan sebagai gantinya. Karena aku sudah sakit sepanjang hidup ku dan aku tidak tahu berapa banyak waktu yang tersisa ... "
"Apa yang kamu bicarakan? Bukankah itu hanya masalah jantung bawaan? Teknologi kedokteran sudah sangat maju belakangan ini. Kamu hanya perlu merawat diri sendiri dengan baik dan kamu akan dapat menjalani hidup yang panjang dan sehat. Plus, keluarga Zhan secara khusus meminta Qianqian. Jangan salahkan dirimu untuk itu."
"Aku hanya tidak ingin melihatmu sedih. Jika kamu sedih, aku akan merasa lebih buruk. Berhenti merasa sedih tentang hal itu, oke? Jika kakak perempuan terus mengancam mu, aku akan meminta ibu untuk meminta uang kepada kakak perempuan dan kemudian memberikannya kepada mu."
Kemudian, Jing Lu melingkarkan tangannya di pinggang kurus Qin Yi. Dia selembut dan selembut kelinci.
Hal terakhir yang dikatakan Jing Lu adalah yang akhirnya menenangkan jantung Qin Yi yang berdebar kencang.
Dia membelai rambut halus Jing Lu ketika wajahnya yang gelap akhirnya berubah cerah sekali lagi. Kemudian, dengan senyum di wajahnya, dia berkata, "Terima kasih, Xiao Lu. Kamu yang terbaik."
"Kenapa kamu berterima kasih padaku? Aku pacar mu yang sebenarnya. Bukankah seharusnya aku membantumu? "
Qin Yi tidak menyangkal apa yang dikatakan Jing Lu. Sebaliknya, dia memeluknya bahkan lebih ketat.
"Xiao Lu, aku minta maaf. Awalnya, aku ingin menghancurkan hal-hal dengannya tetapi kemudian keluarga Zhan datang, dan kamu harus tetap dalam gelap. Aku bahkan tidak bisa memberimu status yang tepat."
"Tapi, jangan khawatir. Kami pasangan sekarang dan aku tidak akan pernah melupakanmu, bahkan jika aku menjadi terkenal. Kami akan berjalan berdampingan mulai sekarang. Aku akan menjadi aktor paling terkenal dan kamu akan menjadi aktris yang paling terkenal. "
"En."
Jing Lu dengan lembut menganggukkan kepalanya.
Aktris paling terkenal. Itulah tujuannya sejak memasuki industri hiburan.
******
Jing Qian hanya kembali ke kamarnya selama kurang dari dua menit ketika Butler Xu, yang masih dalam jasnya yang rapi, mengetuk dan membuka pintunya.
"Nyonya muda, aku telah membawa barang-barang yang kamu minta."
Butler Xu bergeser sedikit dan mengungkapkan para pelayan di belakangnya, yang semuanya memegang kandang yang dipenuhi dengan tikus besar dan gemuk.
Jing Qian menatap mereka dan tersenyum seketika.
"Terima kasih, Kepala Pelayan Xu. Tempatkan saja di lantai. "
"Sama-sama, Nyonya Muda." Kepala Pelayan Xu sedikit membungkuk. Dia tidak bisa membantu tetapi mengingatkannya, "Kami baru saja menangkap tikus ini ... mereka kotor!"
"Ya saya tahu."
Ketika Kepala Pelayan Xu memperhatikan bahwa Jing Qian tidak memberikan reaksi lain, dia hanya bisa tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Istriku Dokter Jenius Yang Berani
FantasíaJudul : The Genius Doctor, My Wife, Is Valiant Author : Initially Sumber : boxnovel Bab 1-200 Ayah: "Qianqian, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik peremp...