"Kemudian.... Apa yang harus saya lakukan sekarang, kakak? Kamu tahu bahwa aku tidak punya apa-apa dan tidak ada orang lain. Aku hanya memilikimu. Jika kamu menolak untuk membantu ku, aku tidak tahu harus berbuat apa sekarang. "
Dengan kata itu, Zhan Yihe menangis di lengannya dengan kepalanya beristirahat di dadanya.
Melihat seberapa lemah dan lembut dia, tanpa tanda-tanda seorang wanita mandiri yang kuat di dalam dirinya, Zhan Yuheng tidak bisa membantu tetapi berbalik hati.
Dia membantunya berdiri, melepas noda air mata yang setelannya ketika dia menjawab pertanyaannya, "Tidak ada yang bisa aku lakukan untuk mu sekarang. Setidaknya tidak sebelum aku menjadi Ketua Op Corporate. "
Zhan Yihe terdiam.
Apakah dia benar-benar berpikir bahwa akan sangat mudah baginya untuk menghapus Zhan Lichuan dan menjadikan dirinya ketua OP Corporate?
Namun, Zhan Yihe segera menghiburnya.
"Ayahku pasti akan berada di sisimu. Satu-satunya orang yang tersisa adalah kakek ku. Namun, kakek ku juga berada di pihak mu juga, karena selain Zhan Lichuan, kamu satu-satunya cucu dari keluarga Zhan. Aku akan memastikan untuk meyakinkan kakek ku untuk memilih mu sebagai ketua berikutnya selama pertemuan dewan berikutnya. "
Ketika Zhan Yuheng mendengar apa yang dia inginkan, senyum lembut muncul di wajahnya.
"Ini adalah sesuatu yang mempengaruhi masa depan mu. Karena itu, pastikan kamu melakukan ini dengan cepat. Satu-satunya hal yang dapat kamu lakukan sekarang sebelum aku menjadi ketua berikutnya, adalah meminta pengampunan dari Jing Qian. Dengan begitu, dia dapat membantu mu meyakinkan saudara ketiga untuk mendapatkan kembali posisi semula. "
Dengan itu, Zhan Yuheng berjalan pergi dengan kakinya yang panjang dan panjang.
Zhan Yihe terdiam. Ini bukan yang dia harapkan.
******
Ketika Jing Qian memasuki bangsal, ada mesin lincah dan fleksibel yang ada di dalam ruangan, yang telah memarahinya sebelum ini.
Mata Jing Qian langsung bersinar.
"Xiao Chuan !!!"
Zhan Lichuan bingung.
Apakah dia memanggilnya? Dia biasanya akan memanggilnya ah chuan.
"Apakah kamu memanggilku?"
Sebelum Zhan Lichuan bisa bereaksi, mesin sudah menjawab.
Melihat bagaimana sikap mesin ini terhadapnya menjadi lebih baik dari sebelumnya, Jing Qian bahkan lebih menyukainya.
Matanya bersinar seperti berlian dan sebelum dia bisa menganggukkan kepalanya, mesin itu berkata kepadanya, "Namaku bukan Xiao Chuan. Aku SW no. 1, robot perawat yang disesuaikan. Kamu bisa memanggil ku Nomor 1."
"Aku pikir kamu tidak menyukaiku ketika aku bertemu denganmu sebelum ini. Kenapa kamu tidak berteriak padaku kali ini?"
Dengan mengatakan itu, Jing Qian memiringkan kepalanya ke samping sambil menatap robot. Rambutnya diikat menjadi kuncir kuda yang tinggi dan dia terlihat sangat imut saat melihat robot itu.
Zhan Lichuan kehilangan kata-kata.
Apakah dia baru saja menggoda robot?
Kemudian, Zhan Lichuan memikirkan sesuatu, menyebabkan firasat buruk dalam dirinya. Tepat ketika dia hendak menyela Nomor 1, robot itu menjawab Jing Qian dengan ekspresi 'keras' di wajahnya.
"Itu karena dia membuat beberapa perubahan pada program ku, jadi sikap ku terhadap mu akan jauh lebih baik dari sebelumnya. Mulai sekarang, kamu dapat berbicara dengan ku kapan pun kamu mau. Aku tidak akan menghina atau mengatakan sesuatu yang kasar kepada mu."
Zhan Lichuan menjadi terdiam.
Mau tak mau dia merasa bahwa masih ada beberapa perubahan yang harus dilakukan pada robot ini.
"Hah? HA HA HA!"
Jing Qian dihibur oleh robot ini, yang jujur seperti seorang biksu.
Ini adalah pertama kalinya Jing Qian bisa tertawa terbahak-bahak, tetapi mata Zhan Lichuan dipenuhi dengan tatapan gelap dan dalam saat dia menggigit bibirnya.
Jing Qian berdiri tepat di samping tempat tidurnya dan mereka sangat dekat. Dia merasakan seluruh tempat tidur bergetar setiap kali dia bergerak. Jarak di antara mereka sudah melebihi jarak yang bisa diterima Zhan Lichuan dengan wanita mana pun dalam hidupnya.
Namun, dia bisa menerimanya, dan yang mengejutkan, dia tidak membencinya karena begitu dekat dengannya.
Selain itu, matanya, yang merah dengan tatapan membunuh di dalamnya, menjadi lembut di hadapannya.
Senyum wanita ini menggoda menawan seolah-olah dia adalah vixen yang menawan jiwa, dan ada juga sedikit kemurnian yang tak terlihat. Perasaan ini...
Itu seperti makhluk paling murni yang pernah ada sejak keberadaan langit dan bumi. Dia adalah kecantikan yang tidak boleh ternoda.
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Istriku Dokter Jenius Yang Berani
FantasiJudul : The Genius Doctor, My Wife, Is Valiant Author : Initially Sumber : boxnovel Bab 1-200 Ayah: "Qianqian, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik peremp...