Jing Qian mengenakan jaket ankle-long, panjang hari ini. Itu adalah gaya Korea, dengan longgar, gelap-Khaki. Meskipun lengan baju di atas siku, yang menunjukkan salju-putih, lengan batu giok dengan sedikit main-main, itu masih merupakan desain dan warna yang sangat sulit bagi seseorang untuk bergaya, terutama untuk seorang gadis muda dan biasa.
Namun, Qian Jing yang ada di sini hari ini seperti seorang malaikat yang dikirim dari Tuhan. Untuk sepotong pakaian yang sangat khusus dengan penampilan seseorang, nada kulit, dan karisma, Jing Qian tampak sangat modis dan mempesona.
"Apa yang sedang kamu lakukan?" Qin Yi, yang masih terkejut dengan takjub, tiba-tiba berteriak.
Sementara Qin Yi terpesona oleh temperamen dan penampilan Jing Qian, dia sudah berjalan melewatinya dan menuju ke kamarnya.
Qin Yi terkejut. Ketika Jing Qian sudah berjarak sekitar satu meter darinya, dia akhirnya kembali ke akal sehatnya dan berteriak.
Ketika pemilik sebelumnya jelas mengingat segala sesuatu tentang Qin Yi, sangat mudah baginya untuk menemukan kamarnya.
Jing Qian benar-benar mengabaikan jeritan Qin Yi dan terus berjalan. Bahkan jika hatinya terganggu oleh emosi pemilik sebelumnya, menandakan bahwa dia sangat menentang apa yang akan terjadi, Jing Qian terus berjalan menuju kamar tidur tanpa ragu-ragu.
Qin Yi sangat takut bahwa hatinya hampir melompat keluar dari dadanya. Dia menyingkirkan ekspresi malas dan tidak mau di wajahnya, bergegas ke arahnya dalam dua langkah dan meraih pergelangan tangannya.
"Apa yang sedang kamu lakukan?!" Suara Qin Yi sangat keras. "Kamu datang ke rumahku tanpa menyapa ibuku atau berbicara denganku. Sekarang kamu bahkan berusaha menarikkan ke kamar ku? Apa yang salah denganmu?!"
"Aku di sini untuk menangkap nyonya."
Dalam menghadapi kemarahan Qin Yi, Jing Qian menjawab dengan jujur dengan wajah tenang.
"Kamu gila?!" Ketika dia mendengar apa yang dikatakan Jing Qian, Qin Yi punya firasat buruk.
"Sebagai pacarmu, aku curiga kamu selingkuh, itulah sebabnya aku di sini hari ini. Mengapa a menyebut tindakan ini 'gila'? " Jing Qian melanjutkan, menjawab dengan percaya diri.
Qin Yi hampir mati karena amarah karena nada Jing Qian yang tenang, alami, dan lurus. Dia berteriak, "Jing Qian, harus ada kepercayaan dasar antara manusia, terutama di antara pasangan. Begitulah cara mereka bergaul. Belum lagi bahwa kita bahkan tidak menikah. Tetapi bahkan jika kita berada, apa pun yang kamu lakukan, masih tidak benar. "
Jing Qian mencibir sebagai balasan, "Mungkin kamu memiliki kesalahpahaman yang mengakar tentang kata-kata 'kepercayaan dasar'? Dan ada perbedaan antara setiap manusia. Ada banyak ckboy di dunia ini yang selingkuh pada pasangan mereka. Apakah kamu berpikir bahwa mereka masih pantas dipercaya? "
"Hubungan kita tidak sampai ke titik di mana aku bisa mempercayai kamu, itulah sebabnya aku di sini untuk menemukan nyonya kamu dengan jelas bersembunyi. Apakah kamu memiliki masalah dengan itu?"
Qin Yi tertegun oleh kata-kata Jing Qian, yang dianggap terdiam. Adapun Jing Qian, dia mengambil keuntungan dari Qin Yi dibekukan di tempat dan dengan cepat memutar gagang pintu sementara dia masih berusaha untuk datang dengan alasan.
Wajah Qin Yi mengeringkan semua warnanya saat dia melihat pemandangan sebelum dia terurai; Jelas sudah terlambat sekarang baginya untuk menghentikannya.
Untungnya, pintunya terkunci dari dalam.
Qin Yi dan Ibu Qin, yang baru saja sampai ke pintu, mengeluarkan napas lega.
Ibu Qin sangat marah sehingga dia bergegas di depan Jing Qian, berteriak padanya, "Kamu tidak sejalan! Apakah kamu bahkan memiliki sopan santun? Bagaimana kamu bisa masuk ke rumah ku tanpa izin ku? Kamu tidak menyapa tetua mu dan bahkan mengatakan bahwa kami lebih buruk daripada anjing! Sekarang, kamu mencoba mencari kamar tidur anak ku?! Karena kamu tidak percaya padanya, mengapa kamu masih berkencan dengannya?! "
KAMU SEDANG MEMBACA
[B1] Istriku Dokter Jenius Yang Berani
FantasyJudul : The Genius Doctor, My Wife, Is Valiant Author : Initially Sumber : boxnovel Bab 1-200 Ayah: "Qianqian, dia mungkin lumpuh tapi selama kamu setuju untuk menikah dengannya, perusahaan kita akan selamat!" Ibu: "Selain itu, adik peremp...